Selasa, November 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Belanja Super Ninja, Online Shopping Praktis dan Hemat

Aplikasi Belanja Super Ninja, Online Shopping Praktis dan Hemat

Aplikasi belanja Super Ninja hadir secara khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang suka online shopping. Super Ninja itu sendiri merupakan platform besutan Superindo.

Dalam menghadirkannya, Superindo tak sembarangan dalam memberi nama. Ada makna tersendiri dalam penamaan Super Ninja.

Sesuai dengan penjelasan dari Johan Boeijenga sebagai Presdir Superindo, kata Ninja dalam nama Super Ninja merupakan singkatan Nitip Belanja.

Dengan nama yang unik, aplikasi ini diharapkan bisa jadi online fresh shopping sekaligus sarana mempererat hubungan dengan pelanggan.

Baca Juga: Aplikasi Online Groceries, Belanja Sayur Lebih Praktis Saat Pandemi

Keunggulan Aplikasi Belanja Super Ninja

Bagi masyarakat yang hobi shopping secara online, terutama suka langganan dengan Superindo, tentu akan tertarik untuk menggunakan aplikasi Super Ninja.

Mengapa demikian? Pasalnya, di dalam aplikasi ini telah terdapat 25 toko Superindo. Bahkan Superindo akan semakin memperluas jaringannya sampai mencangkup 30 toko.

Sebagai salah satu aplikasi handal, Super Ninja memiliki beragam kelebihan. Kelebihan yang tersemat pada aplikasi Super Ninja membuat penggunanya merasa untung.

Adapun beberapa keunggulan Super Ninja ialah sebagai berikut. Pastikan Anda menyimaknya sampai usai.

Baca Juga: Aplikasi Reseller Evermos untuk Jualan Online, Ini Kelebihannya!

Garansi

Salah satu kelebihan aplikasi belanja Super Ninja yakni adanya garansi. Aplikasi ini menawarkan garansi bagi pelanggan.

Adapun garansi yang dimaksud yakni garansi pengiriman. Tentu hal ini sangat menguntungkan pelanggan, baik itu pelanggan baru ataupun pelanggan setianya.

Sudah bukan rahasia lagi apabila garansi jadi salah satu pertimbangan dalam memilih toko, tak terkecuali toko online di aplikasi belanja Super Ninja.

Superindo pun menyadari hal tersebut sehingga menghadirkan garansi untuk pelanggan agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Dalam garansi pengiriman tersebut, supermarket Superindo akan menjamin paket yang dipesan pelanggan bisa sampai ke lokasi tujuan paling lama waktunya 2 jam. Baik itu lokasinya di rumah, kantor, maupun tempat lainnya.

Sebagaimana penjelasan dari Fetty Ng Maryasa sebagai Head of E-Commerce, Superindo siap melayani kebutuhan belanja masyarakat dengan radius sampai 15 km.

Gratis Biaya Kirim

Pelanggan tak perlu risau dengan biaya kirim yang Superindo berlakukan. Hal ini karena Superindo menawarkan gratis biaya kirim dengan ketentuan tertentu.

Adapun ketentuannya yaitu pelanggan telah berbelanja sebesar Rp 100.000.

Dari kelebihan aplikasi belanja yang satu ini, membuktikan bahwa Super Ninja mampu membuat masyarakat lebih hemat budget, waktu, dan tenaga. Hanya dengan sekali klik, kebutuhan pokok sehari-hari bisa terpenuhi secara baik.

Baca Juga: Aplikasi Belanja Online Titipku Hadir untuk Memudahkan Para Konsumen

Gratis

Untuk bisa memiliki aplikasi Super Ninja, Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store maupun App Store secara gratis. Setelah itu, Anda bisa membuat akun di aplikasinya. Kemudian tinggal belanja.

Sekedar untuk Anda ketahui bahwa aplikasi belanja Super Ninja yang update 28 Juli 2022 ini telah memiliki banyak pengguna.

Meski termasuk aplikasi baru, download Super Ninja sudah lebih dari 10 ribu pengguna. Sudah banyak pengguna yang membuktikan kelebihannya. (R10/HR-Online)