Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita TerbaruApple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook Hadir Berdesain Tipis

Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook Hadir Berdesain Tipis

Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook merupakan salah satu laptop yang hadir dengan membawa spesifikasi mencolok hingga fitur paling lengkap.

Bagaimana tidak, pasalnya para penggunanya bisa bekerja lebih lama dengan tingkat kenyamanan yang paling maksimal.

Hal ini karena perangkat besutan perusahaan Apple kali ini hadir dengan keyboard 79 Keys Full Size backlit yang kokoh, panjang penuh, serta ergonomis.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini juga lengkap dengan Li-Po yang berkualitas unggul sehingga Anda bisa bekerja secara terus-menerus.

Baca Juga: MacBook Pro M2 Miliki Performa Kencang, Meluncur di Indonesia!

Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook Telah Hadir Membawa Fitur Keren

Sebagai salah satu perusahaan besar, maka Apple tidak pernah bosan-bosan untuk menghadirkan berbagai macam perangkat.

Seperti halnya pada seri MacBook Air kali ini yang telah hadir dengan mengusung spesifikasi mumpuni daripada lainnya.

Pasalnya perangkat ini hadir dengan desain yang sangat ringan dan tipis sehingga memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja.

Tidak hanya itu saja, namun Apple juga berhasil mendesainnya supaya bisa tahan lama dan tentu menyenangkan ketika pengguna gunakan.

Lengkap dengan daya tahan baterai yang sudah cukup membantu Anda dalam melakukan banyak kegiatan seperti browsing dan lainnya. Itulah perbedaan antara notebook yang ringan dan tipis serta menjadi sebuah keunggulan pada laptop milik Apple tersebut.

Baca Juga: Apple MacBook Pro 14 Ultrabook, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini!

Desain Body

Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook ini hadir dengan menampilkan desain unibody, terutama untuk penutup utama dan layar. Jadi konstruksi unibody berarti presisi yang jauh lebih tinggi dengan desain yang tidak begitu rumit.

Itu artinya bahwa notebook yang sangat ringan dan tipis ini mampu untuk bertahan lebih lama dalam menangani kerasnya penggunaan harian. Menariknya lagi, ketebalannya ini kurang dari 2 cm dan MacBook Air ini sudah menetapkan standar yang sangat tinggi.

Selain itu juga membuat standar penyimpanan flash yang sangat ringkas sehingga membuat notebook ini sangat ringan dan tipis. Nah, flash ini juga solid state yang artinya tak ada bagian lain yang bergerak.

Baca Juga: Apple MacBook OLED 13,3 Inchi Akan Segera Rilis pada Tahun 2024

Fitur Banyak

Adanya sebuah teknologi berupa Multi-Touch merupakan bagian dari hampir setiap produk Apple, tak terkecuali seri MacBook Air MD223HN/A Ultrabook ini. Sebab ini merupakan cara terbaik dan paling pribadi guna berinteraksi dengan perangkat Anda.

Sementara itu, cara optimal supaya bisa merasakan Multi-Touch pada notebook ini adalah melalui trackpad. Itulah nanti yang akan terjadi pada model ini, sebab trackpad yang cukup luas membuat kenyamanan tersendiri.

Ada pula port Thunderbolt yang secepat kilat, maka Anda bisa menyambungkan MacBook Air ini ke perangkat dan layar terbaru.

Model yang satu ini lengkap dengan 2 buah port USB 3, sehingga Anda bisa menghubungkan perangkat USB 3 baru dan mengakses saluran pipa sampai 10x lebih cepat.

Sudut ke sudut serta piksel demi piksel tampilan notebook ini adalah salah satu prestasi teknik dan terobosan desain terbaik. Adanya layar seluas 4,86 milimeter tipis, tetapi memiliki resolusi yang cukup tinggi.

Sebab Anda bisa merasakan layaknya sedang melihat layar yang besar dan dengan kenyamanan tersendiri. Tidak lupa Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook ini hadir dengan kamera 720p Facetime HD yang menjadi kelebihan terbaiknya. (R10/HR-Online)