Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruAsus VivoBook Pro 14 OLED M3400 Resmi Hadir di Indonesia

Asus VivoBook Pro 14 OLED M3400 Resmi Hadir di Indonesia

Asus VivoBook Pro 14 OLED M3400 akhirnya telah resmi rilis di Indonesia yang mampu memanjakan mata pengguna karena adanya jenis layar OLED.

Meskipun sudah memiliki jenis layar yang keren, namun siapa sangka, ternyata harganya juga tergolong sangat terjangkau.

Tidak hanya itu saja, laptop dengan layar berteknologi OLED seperti ini memiliki kinerja yang lebih kencang daripada lainnya.

Sebab model terbaru ini mengusung prosesor berupa AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Processors, prosesor ini sering digunakan untuk laptop gaming.

Baca Juga: Asus VivoBook Ultra 14 K413EQ Usung Desain Ringkas dan Stylish

Asus VivoBook Pro 14 OLED M3400 Resmi Hadir dengan Bawa Banyak Keunggulan

Belum lama ini perusahaan Asus telah secara resmi memperkenalkan model terbaru laptop mereka ke Indonesia. VivoBook pro 14 OLED M3400 namanya yang telah hadir dengan membawa banyak kelebihan maupun keunggulan.

Membawa prosesor dari AMD Ryzen, biasanya prosesor berperforma tinggi itu sering digunakan untuk laptop-laptop gaming umumnya.

Pasalnya laptop ini juga telah melalui pemrosesan 7nm menggunakan arsitektur Zen3.

Sehingga memungkinkan laptop terbaru yang belum lama hadir ini tidak hanya mempunyai performa komputasi luar biasa saja. Melainkan juga hadir dengan mengusung kapasitas baterai yang mampu bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga: ASUS Vivobook 14 A416EPO, Performa Kencang Grafis Kompeten

Desain yang Ergonomis

Asus VivoBook Pro 14 OLED M3400 ini adalah laptop yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari para penggunanya. Sehingga mereka bisa lebih produktif lagi seperti adanya touchpad dengan ukuran yang lebih luas.

Tidak hanya itu saja, melainkan perusahaan juga membekali sebuah keyboard Asus ErgoSense yang hadir dengan jarak tombol. Serta kedalaman tekanan dan juga stabilitas yang sudah dirancang khusus lebih presisi supaya nyaman untuk mengetik.

Selanjutnya perangkat terbaru ini juga membawa sistem audio khusus berupa teknologi AI Noise Canceling. Pasalnya teknologi seperti ini mampu untuk meredam suara bising ketika melakukan conference call maupun online meeting.

Baca Juga: Asus Vivobook K413EQ Laptop Paling Slim Visual Tajam, Ini Speknya

Banyak Fitur

Nah, supaya performanya selalu tetap optimal, maka tidak lupa perusahaan juga membekalinya dengan sistem pendingin IceCool Plus.

Sebab sistem pendingin itu hadir dengan dua kipas khusus yang terbuat dari bahan Liquid Crystal Epoxy Polymer dengan 86 bilah setiap kipasnya.

Jadi adanya sistem pendingin itu bisa menghadirkan aliran udara hingga 16% lebih baik dan selalu bekerja secara optimal. Terutama bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi, maka laptop ini adalah pilihan terbaik.

Sebab hadir dengan desain yang sangat ringan dan ringkas dengan bobot sekitar 1,4 kg dan ketebalan bodi 18,9 mm. Sehingga dengan demikian akan mudah untuk Anda bawa ke mana saja sesuai keinginan maupun kebutuhan.

Guna menunjang produktivitas harian Anda, Asus sudah membekalinya dengan kapasitas baterai sebesar 50Wh. Baterai ini bisa bertahan selama 8 jam dalam penggunaan normal.

Sedangkan untuk harga Asus VivoBook Pro 14 OLED M3400 ini mulai dari 11 juta rupiah, yang bisa Anda pesan secara offline atau online. (R10/HR-Online)