Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita CiamisCafe Djoeanda 265, Tempat Nongkrong Hits di Ciamis

Cafe Djoeanda 265, Tempat Nongkrong Hits di Ciamis

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Cafe Djoeanda 265 di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat, merupakan tempat nongkrong yang sedang hits. Tempat ini digandrungi oleh semua kalangan.

Cafe yang berdiri dari tanggal 9 November 2019 ini mempunyai konsep rumahan jaman dulu atau Jadul dan juga outdoor. Sehingga membuat pengunjung betah untuk tetap nongkrong dan cafe tersebut.

Manajer Cafe Djoeanda 265, Fairuz Fakhri Rahman mengatakan nama kafe ini sesuai dengan lokasinya yakni Jalan Juanda nomor 265. Akan tetapi, karena mengusung konsep Jadul, nama dan bangunannya juga rumah tua.

“Kita itu konsepnya pengen orang itu nongkrong seperti berada di rumahnya. Jadi kita bikin tempat ini senyaman mungkin, ada indoor dan outdoor,” katanya, Minggu (14/8/2022) Kepada HR Online.

Menurutnya, Cafe Djoeanda ini mempunyai makanan favorit salah satunya ada Ayam Bali Betutu. Menu ini paling ramai dipesan oleh pengunjung. Sedangkan untuk minumannya yakni Es Kopi Djoeanda.

Baca Juga: Cafe di Ciamis Ini Suguhkan Sensasi Naik Pesawat Asli

“Kalau makanan itu kita semua masuk, Westernnya ada dan Nusantaranya juga ada. Bukan hanya dari sunda saja tapi daerah lain juga ada,” tuturnya.

Dalam menyambut HUT RI, Cafe Djoeanda punya menu spesial baru dan terbatas untuk bulan Agustus saja. Yakni Ayam Woku Manado, Ayam Lombok Taliwang. Sedangkan minumannya Red Velvet dan Red White Berry.

“Kita ada menu spesial Hari Kemerdekaan dan harganya itu mulai Rp 29 ribu untuk makanannya dan minumannya Rp 22 ribu saja,” katanya.

Cafe Djoeanda ini pelanggannya dari semua kalangan. Mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua juga ada.

Fairuz menambahkan, agar membuat nyaman para pengunjung, Cafe Djoeanda 265 juga mempunyai hiburan berupa live musik pada hari Jumat dan Sabtu.

“Malam Sabtu live akustik dan ?alam Minggu kita ada live full band,” pungkasnya. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)