Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BisnisCara Investasi di LinkAja, Siapkan Tabungan untuk Masa Tua!

Cara Investasi di LinkAja, Siapkan Tabungan untuk Masa Tua!

Cara investasi di LinkAja cukup mudah dilakukan. Perlu Anda ketahui, salah satu hal yang penting dilakukan untuk kesejahteraan masa depan yaitu investasi.

Investasi merupakan salah satu pilihan yang bisa dilakukan oleh setiap orang dengan harapan dan tujuan untuk memperoleh keuntungan yang menjanjikan untuk masa depan.

Saat ini, investasi bisa lebih mudah Anda lakukan. Alasannya tak lain karena telah tersedianya berbagai aplikasi penyedia investasi yang terpercaya dan aman. Bahkan juga bisa untuk para pemula.

Nah, saat ini Anda bisa melakukan investasi dengan mudah lewat dompet digital seperti LinkAja.

Baca Juga: Target Investasi Saham yang Tepat, Ini Dia Cara Menentukannya!

Butuh Tabungan di Masa Tua, Coba Cara Investasi di LinkAja!

Mempersiapkan tabungan untuk masa tua merupakan salah satu hal penting untuk setiap orang. Akan lebih baik jika Anda mempersiapkannya sejak dini.

Dengan begitu, pada saat Anda sudah memasuki masa-masa tua, Anda tidak perlu bekerja lagi. Jika memiliki tabungan masa tua, Anda tinggal menikmati hasil kerja keras saat masih muda.

Salah satu tabungan yang bisa Anda gunakan untuk masa tua yang menjanjikan yaitu dengan melakukan investasi.

Baca Juga: Entitas Investasi Ilegal Jangan Panik, Pastikan Sudah Terdaftar di OJK

Investasi di LinkAja

Investasi bisa Anda lakukan dengan berbagai macam cara, di antaranya seperti menggunakan aplikasi LinkAja.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih jenis produk yang ingin Anda jadikan investasi. Mulai dari investasi reksadana maupun investasi emas.

Dalam memberikan layanan investasi untuk masa depan ini, LinkAja sudah bekerjasama dengan  penyedia investasi lainnya. Mulai dari Bibit sampai dengan Pegadaian.

Nah, untuk Anda yang memutuskan untuk melakukan investasi di aplikasi penyedia investasi ini, maka Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Pertama, Anda bisa membuka aplikasi LinkAja terlebih dulu. Setelah itu, pilih ‘Lainnya’ dan lanjutkan dengan pilih menu ‘Reksadana’

Cara selanjutnya yaitu dengan aplikasi Bibit ke LinkAja. Jadi, Anda harus memiliki aplikasi Bibit ya!

Akan tetapi, apabila Anda belum memiliki aplikasi Bibit, maka Anda harus download aplikasinya terlebih dahulu. Selanjutnya ikuti dengan langkah untuk membuat akun baru.

Apabila pembuatan akun telah berhasil Anda lakukan. Maka saat ini Anda dapat melakukan investasi jual beli Reksadana dengan menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Investasi Dana Pendidikan Anak Hadir dengan Berbagai Jenis

Saldo Maksimal di LinkAja

Ketika Anda melakukan investasi di aplikasi ini, maka Anda juga dapat mencairkan nilai Reksadana tersebut menjadi saldo LinkAja.

Nah, untuk Anda yang merupakan pelanggan LinkAja Basic Service, maka jumlah saldo maksimal yang ada pada akun Anda yaitu Rp 2.000.000.

Kemudian, untuk yang termasuk akun Full Service, maka saldo maksimalnya adalah Rp 10.000.000.

Cara investasi di LinkAja memang tidaklah begitu sulit Anda lakukan. Dengan melakukan investasi melalui aplikasi ini, maka Anda akan memiliki tabungan masa tua yang menjanjikan, aman, dan pastinya juga menguntungkan Anda. (R10/HR-Online)