Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Memasukan Mobil ke Mall dengan Teknik Khusus

Cara Memasukan Mobil ke Mall dengan Teknik Khusus

Cara memasukan mobil ke mall mungkin terlihat sulit. Sebab ada teknik tersendiri yang perlu dilakukan. Mobil menjadi salah satu kendaraan pribadi yang cukup populer dan banyak peminatnya.

Banyaknya yang memilih membeli mobil pribadi terkadang menjadi penyebab mengapa jalanan semakin macet.

Kendaraan roda empat ini sering membantu di berbagai aktivitas. Baik saat cuaca panas maupun hujan tidak menjadi halangan. Bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang pergi ke mall menggunakan mobil pribadi.

Selain terkesan mewah, mengenakan mobil juga membuat Anda merasa nyaman saat berada di perjalanan. Saat ini mobil masuk ke mall juga sudah bukan hal aneh lagi.

Tidak sedikit pameran mobil yang ada dalam mall. Lantas bagaimana cara memasukan mobil ke mall? Agar tidak bingung bisa simak penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Cara Merawat Interior Mobil Tua Agar Tetap Awet, Simak Tutorialnya Ini!

Cara Memasukkan Mobil ke Mall untuk Pameran

Mungkin Anda pernah melihat banyak mobil yang terpajang di mall dalam rangka pameran. Memang saat ini sudah banyak pameran otomotif dari berbagai jenis kendaraan termasuk mobil mewah.

Semua itu, berada dalam mall. Bagi mereka yang masih belum paham tentu bingung bagaimana bisa mobil masuk ke dalam mall.

Padahal setiap mall saat ini sudah memiliki desain sedemikian rupa untuk dapat mengakses semua hal termasuk memasukkan mobil.

Baca Juga: Cara Menggunakan Smart Key Scoopy Termudah, Simak Tutorialnya!

Melalui Pintu Besar di Belakang Mall

Biasanya mall memiliki desain pintu belakang yang cukup lebar, bahkan mampu memasukkan minibus atau truk sekalipun.

Hal ini biasa dilakukan agar mempermudah dalam proses bongkar muat logistik kebutuhan para stand makanan. Melalui pintu inilah biasanya mobil dapat masuk ke mall dengan mudah dan aman, masuk hingga lobby mall.

Desain Pintu Depan Lebar dengan Tangga Masuk

Seperti yang sudah Anda lihat jika cara memasukkan mobil ke mall tidaklah mudah. Namun ada cara kedua yang bisa Anda lakukan yaitu dengan adanya desain pintu depan.

Pintu tersebut lebih lebar dengan tangga masuk yang tidak terlalu tinggi. Biasanya pameran mobil banyak dilakukan di lantai bawah. Sehingga membantu memudahkan pemiliknya untuk memasukkan ke dalam mall.

Caranya tergolong sederhana sama seperti ketika dealer atau showroom memasukkan kendaraan menggunakan tangga baja landai bersudut 30 derajat. Sehingga mobil akan jauh lebih mudah masuk ke dalam pameran tersebut.

Baca Juga: Cara Leasing Mobil Termudah yang Aman, Ikuti Tutorialnya Berikut Ini!

Memasukkan Mobil ke Mall Lantai 2

Jika yang pertama itu memasukkan mobil dalam lobby atau lantai bawah kini beda lagi. Untuk lantai 2 atau 3 biasanya ada cara lain. Biasanya cara yang mereka lakukan cukup menarik dan unik.

Biasanya mall memiliki desain lift khusus mobil untuk lantai dua atau setelahnya. Sehingga bisa mengangkut barang melalui lift ke tempat tujuan termasuk mobil.

Sehingga cara memasukkan mobil ke mall ini memang tidak sama. Semua didesain sesuai kebutuhan. (R10/HR-Online)