Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruCelana Jeans Sobek Wanita Ciptakan Kesan Natural dan Trendi

Celana Jeans Sobek Wanita Ciptakan Kesan Natural dan Trendi

Celana jeans sobek wanita menjadi salah satu rekomendasi item fashion yang mudah dipadukan dengan apa saja. Sehingga tampilan lebih kasual dan menarik.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki tampilan menawan. Apalagi kini perubahan trend fashion sudah berkembang semakin pesat.

Hal ini membuktikan jika setiap orang bisa tampil sesuai dengan gaya yang diinginkan. Item fashion yang tidak pernah lekang oleh waktu yaitu celana jeans.

Termasuk celana jeans sobek wanita yang menambah kesan trendy dan up to date. Celana yang satu ini menjadi salah satu pilihan yang tidak pernah terlewatkan.

Ada banyak desain celana jeans berbagai model menarik. Anda bisa sesuaikan dengan pilihan untuk tampilan lebih proporsional dan percaya diri untuk gaya busana harian.

Baca Juga: OOTD Celana Jeans dan Kemeja Tampil Simple, Namun Tetap Rapi

Tips Memilih Celana Jeans Sobek Wanita

Jeans sobek-sobek biasa disebut dengan celana ripped jeans. Celana ini memiliki model sobek, namun bukan karena bahannya yang tipis dan mudah sobek.

Namun memang sengaja memiliki desain tersebut dari awal. Celana sobek-sobek banyak menjadi pilihan oleh kaum muda milenial seperti saat ini. Jenis celana yang satu ini terkesan menarik untuk berbagai kegiatan harian.

Misalnya untuk hangout bersama teman, pergi ke mal, maupun aktivitas lainnya. Namun karena banyaknya rekomendasi ripped jeans terkadang membuat bingung saat memilihnya. Agar tidak salah pilih gaya busana, Anda bisa simak tips berikut ini:

Baca Juga: Jenis Celana Jeans Fashionable yang Tidak Pernah Lekang Oleh Zaman

Perhatikan Cutting Celananya

Salah satu tips memilih celana jeans sobek wanita yaitu perhatikan jenis cutting celananya. Pada umumnya model celana jeans sobek memiliki banyak model cutting.

Anda pun bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Anda bisa pilih mulai dari skinny jeans, wide leg, slim fit, dan straight cut. Pilih model cutting sesuai yang Anda inginkan sesuai bentuk tubuh.

Perhatikan Sobekan

Posisi sobekan yang tidak sesuai justru membuat tampilan penggunanya kurang percaya diri. Sebaiknya dapatkan sobekan pada posisi senatural mungkin.

Umumnya sobekan berada di daerah lutut atau paha. Namun untuk sobekan scrapes memiliki detail yang halus. Sehingga memberikan detail lebih natural pada celana sobek-sobek tersebut.

Baca Juga: Celana Boyfriend Jeans dengan Perpaduan Berbagai Item Untuk Style Kekinian

Jumlah Sobekan

Celana jeans sobek memang sedang trend untuk anak muda saat ini. Meski demikian, pastikan Anda tidak memilih dengan sembarangan. Perhatikan jumlah sobekan yang ada pada bagian celana.

Sebaiknya Anda memilih sobekan celana kurang lebih 2-4 saja. Hindari pemilihan jeans dengan sobekan terlalu banyak. Hal ini mengurangi risiko kaki terekspos secara berlebihan.

Namun kembali lagi dengan gaya masing-masing pemiliknya. pengguna bisa memilih kombinasi sobekan dua lubang, satu scrape dan kombinasi, atau justru satu scrape saja.

Memilih celana jeans sobek wanita memang tidak bisa sembarangan. Semua tergantung dengan tingkat kepercayaan diri masing-masing penggunanya. Pastikan gunakan tips terlebih dulu daripada salah pilih. (R10/HR-Online)