Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea dengan Happy Ending, Hati Ikut Bahagia!

Drama Korea dengan Happy Ending, Hati Ikut Bahagia!

Drama Korea happy ending berikut akan membuat Anda ikut bahagia dan tidur pun jadi nyenyak. Apalagi drama Korea dengan akhir bahagia ini memang dapat mengubah suasana hati yang sedang gundah gulana.

Pasalnya ketika menonton kita akan masuk dalam suasana drama, sehingga suasana hati kita juga berubah.

Oleh karena itu jika Anda sedang galau jangan berani-berani menonton drama yang mengisahkan sesuatu yang menyedihkan. Karena itu akan menjadikan kita juga tambah sedih.

Ketika hendak menonton sebuah drama memang harus diperhatikan dengan seksama mengenai genre dari drama tersebut.

Karena alur cerita drama yang sulit Anda mengerti, membuat kita sebagai penonton menjadi bosan.

Terlebih lagi jika ternyata ending dari drama tersebut masih menggantung, atau bahkan sad ending. Awalnya berniat mencari hiburan dengan menonton drama malahan jadi zonk.

5 Drama Korea Happy Ending Wajib Ditonton

Nah berikut merupakan beberapa drama korea happy ending yang dapat dijadikan tontonan ketika sedang galau. Walaupun beberapa episodenya terdapat kisah sedih, tapi tenang tetap happy ending kok.

True Beauty

Rekomendasi drama yang pertama yaitu True Beauty. Drama yang diangkat dari webtoon ini mengisahkan seorang Lim Ju-gyeong yang berubah menjadi garis cantik dengan bantuan riasan.

Baca Juga: Drama Korea True Beauty Gandeng Moon Ga Young Jadi Peran Utama

Karena parasnya yang cantik dia menjadi pusat perhatian di sekolahnya, dan bertemu dengan Lee Su Ho yang merupakan siswa pendiam yang sangat populer.

Di balik parasnya yang cantik tersebut menyembunyikan berbagai kisah buruk semasa ia berada di sekolah lamanya.

Drama ini sangat cocok Anda saksikan ketika sedang membutuhkan hiburan. Karena cerita dalam drama berisi selipan komedi dan kisah romantis yang membuat kita terhibur.

Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea happy ending yang mengisahkan seorang dokter gigi yang pindah ke kampung halamannya dan kemudian bertemu dengan seorang pria pengangguran.

Namun terdapat rahasia besar yang disimpan oleh pria pengangguran tersebut. Siapapun tidak mengetahui rahasia pria tersebut.

Drama ini cocok untuk Anda yang sedang mencari tontonan ringan untuk mengisi waktu luang. Dengan genre slice of life, drama, komedi, dan romantis, dapat menjadikan hari mu lebih berwarna.

Start Up

Drama yang bercerita tentang orang orang yang ingin meraih kesuksesan dengan merintis usaha start up.

Cerita dalam drama Korea happy ending ini tentang kehidupan seorang perempuan tangguh yang bekerja paruh waktu, seorang programmer, dan seorang venture capital.

Terdapat kisah di balik pertemuan mereka bertiga, mulai dari kisah masa lampau hingga kisah percintaan.

Selain bisa membuat Anda terhibur dengan jalan ceritanya, drama ini juga memiliki pelajaran hidup yang sangat bermakna.

Baca Juga: Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Tampilkan Chemistry Shin Min-Ah dan Kim Seon Ho

What’s Wrong With Secretary Kim

Drama What’s Wrong With Secretary Kim ini menceritakan hubungan bos dengan sekretarisnya. Cerita pada drama ini mengundang gelak tawa karena banyak adegan dan dialog yang lucu di dalamnya.

Rekomendasi untuk Anda tonton sembari nyemil atau bersantai di rumah. 

Strong Woman Do Bong-Soon

Drama selanjutnya yang memiliki happy ending adalah Strong Woman Do Bong-soon. Mengisahkan kehidupan Do Bong-soon yang dianugerahi kekuatan untuk berbuat kebaikan kepada orang lain.

Baca Juga: Big Mouth Episode 7, Sosok Big Mouse Terungkap?

Apabila kekuatan ini disalahgunakan maka kekuatan ini akan hilang dengan sendirinya. Dengan kekuatan yang ia miliki banyak aktivitas yang bisa dengan mudah ia lakukan.

Hingga pada akhirnya Do Bong-soon bekerja sebagai body guard seorang CEO. Keduanya lalu jatuh cinta dan akhirnya menjalin hubungan kekasih.

Banyak adegan lucu pada setiap episodenya yang penuh gelak tawa. Sehingga ini akan sangat cocok untuk Anda yang butuh asupan komedi romantis.

Nah itulah beberapa drama Korea happy ending yang wajib Anda tonton ketika sedang sedih atau galau. Atau untuk mengisi waktu luang di weekend maupun ketika selesai melakukan aktivitas.

Selain happy ending drama di atas juga memiliki cerita yang ringan, sehingga tidak memerlukan konsentrasi tinggi untuk memahami ceritanya.

Juga sangat cocok jika Anda ingin menontonnya bersama teman, sahabat, atau pasangan. Jangan lupa sediakan cemilan sembari menonton supaya suasana semakin ramai. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)