Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea dengan Karakter Wanita Tangguh, Tak Terlupakan

Drama Korea dengan Karakter Wanita Tangguh, Tak Terlupakan

Tak hanya menampilkan pria, drama Korea dengan karakter wanita tangguh cukup banyak penggemarnya. Selain paras mereka yang cantik, para wanita bermental baja ini mencuri perhatian penonton dengan aksi menantang.

Berkat kemunculan mereka, penonton pun merasa terhibur sekaligus kagum. Ketika publik mulai bosan dengan sosok perempuan lemah lembut dan penurut, drama Korea menampilkan karakter wanita tangguh yang mampu berdiri sendiri.

Para wanita ini masih bisa tampil cantik meski rajin berlatih untuk menjaga tubuh tetap prima. Yuk simak beberapa judul drama ini!

Rekomendasi Drama Korea dengan Karakter Wanita Tangguh

Kemunculan beberapa artis ini pasti sudah terasa familiar, apalagi jika kamu sering menonton drama-dramanya. Berikut adalah rekomendasi drama Korea yang menampilkan karakter wanita tahan banting.

The Uncanny Counter

Kim Se Jeong berperan sebagai Do Ha Na di drama korea dengan karakter wanita tangguh. The Uncanny Counter menceritakan sekelompok pemburu iblis yang datang ke Bumi dan menyamar sebagai karyawan restoran ramyun.

Baca Juga: Han So Hee Cedera Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature

Di antara empat Counter ini, Do Ha Na adalah orang yang bisa mendeteksi keberadaan roh jahat. Ia juga memiliki kemampuan membaca ingatan orang dalam waktu singkat.

Dalam memerankan Do Ha Na, totalitas Kim Se Jeong benar-benar terlihat melalui aksi bela diri. Ia tidak ragu menyerang roh-roh jahat tanpa ampun! Jika kamu mencari drama Korea dengan karakter wanita tangguh, maka kamu harus nonton The Uncanny Counter.

My Name

Ji Woo (Han So Hee) sejak kecil tinggal bersama ayahnya. Namun, Ji Woo harus kehilangan sang ayah yang dibunuh di depan matanya.

Polisi tidak bisa menemukan jejak pembunuh ayahnya karena kekurangan bukti. Ji Woo bergabung dengan mafia untuk menjadi lebih kuat dan menemukan si pembunuh dengan caranya sendiri.

My Name adalah drama Korea dengan karakter wanita tangguh. Ji Woo sampai mengganti namanya untuk menyamar sebagai polisi. Penampilan Han So Hee dalam drama ini benar-benar mengagumkan dan mendapat banyak pujian.

Vagabond

Dalam drama Vagabond, Bae Suzy memerankan seorang agen rahasia bernama Go Hae Ri.

Saat dalam misi menyamar, orang-orang tidak menaruh curiga karena Go Hae Ri tampak seperti wanita biasa. Namun di balik kecantikannya, ternyata ia mampu menjalankan misi dengan mulus.

Baca Juga: Drama Korea dengan Kisah Bromance yang Bikin Iri dan Baper

Vagabond adalah drama Korea dengan karakter wanita tangguh yang bikin penonton penasaran.

Selain penampilan Bae Suzy yang tampil dengan adegan action, chemistry dengan Lee Seung Gi juga cukup baik. Ini membuktikan bahwa Bae Suzy memiliki kemampuan akting yang tidak main-main.

Cafe Minamdang

Oh Yeon Seo berperan sebagai Letnan Han Jae Hui di drama Cafe Minamdang. Ia memiliki rambut panjang yang tergerai dan suka memakai jaket kulit. Ketika sudah bertekad memecahkan satu kasus, ia akan mengejar pelakunya sampai akhir.

Han Jae Hui dikenal sebagai polisi yang melegenda dengan julukan Hantu Han karena ia bisa berpindah kesana kemari tanpa suara.

Kemampuan Han Jae Hui dalam bela diri juga membuat Nam Han Jun (Seo In Guk) jatuh cinta pada pandangan pertama.

Oleh karena itu, Cafe Minamdang adalah drama korea dengan karakter wanita tangguh yang tak boleh dilewatkan. Di drama Cafe Minamdang, Seo In Guk berperan sebagai Nam Han Jun yang berpura-pura menjadi dukun.

Military Prosecutor Doberman

Drama Korea ini bercerita tentang jaksa militer bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang memiliki karakter seperti anjing Doberman; pandai, tidak kenal takut, dan setia. Do Bae Man menjadi pembimbing untuk rekannya, Cha Woo In (Jo Bo Ah).

Baca Juga: Drama Love by Law, Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Do Bae Man mencurigai Cha Woo In karena selalu tampak tenang dan tidak takut atasan walaupun baru dilantik. Selain itu, Cha Woo In tidak berbaur dengan rekan-rekan kerjanya dan tiba-tiba memberi hadiah jam tangan mahal sebagai ucapan terimakasih.

Suatu ketika, Do Bae Man dihadang oleh sekelompok preman dan merasa kewalahan sendiri. Akan tetapi, Cha Woo In bisa mengalahkan para preman dalam waktu singkat tanpa menghabiskan banyak energi.

Military Prosecutor Doberman menjadi drama Korea dengan karakter wanita tangguh yang tidak mengecewakan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)