Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Drama Korea Love in Contract akan tayang di saluran tvN pada September mendatang. Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young telah terpilih menjadi pemeran utama di drama Korea komedi romantis ini.

Melansir laman Soompi, Jumat (12/8) lalu, para pemeran mengikuti pembacaan naskah sesi pertama.

Sutradara Nam Sung Woo dan penulis Ha Goo Dam sudah pasti ada di momen tersebut. Pemeran-pemeran lain yang turut hadir ialah Jin Kyung, Kang Hyung Suk, Park Chul Min, Park Kyung Hee, dan Oh Ryoong.

Jadwal penayangan drama Korea Love in Contract mengambil slot Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Drama kom-rom yang memiliki total 16 episode ini akan menggantikan Adamas bulan depan. 

Sekilas tentang Drama Korea Love in Contract

Bercerita tentang jasa pernikahan kontrak untuk orang-orang yang ingin tetap melajang. Penasaran dengan peran-peran yang mereka mainkan? Simak bocorannya di bawah ini!

Pasangan Kontrak yang Handal

Drama Korea Love in Contract akan berfokus pada Choi Sang Eun (Park Min Young), seorang wanita yang atraktif, berbakat, dan mempesona.

Ia memiliki pekerjaan yang unik, yaitu membantu klien-kliennya menjalani hidup lajang yang sempurna. Dalam menjalankan pekerjaan, Choi Song Eun tidak ragu mengubah dirinya sesuai permintaan klien.

Baca Juga: Drama Park Min Young Terbaik yang Wajib Anda Ketahui

Jung Ji Ho (Ko Gung Pyo) adalah klien Choi Sang Eun yang menandatangani kontrak pernikahan 5 tahun. Menurut aturan dalam kontrak, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho bertemu di hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Akan tetapi, Jung Ji Ho adalah seorang pria yang misterius sehingga penonton pun akan penasaran dengan alasannya menggunakan jasa pernikahan kontrak.

Lalu Choi Song Eun mendapat klien baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang aktor terkenal. Choi Sang Eun dan Kang Hae Jin mengikat kontrak pernikahan untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Drama korea Love in Contract akan memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Choi Sang Eun dengan klien-kliennya.

Pernikahan Kontrak Mungkin Benar-Benar Ada

Selama sesi pembacaan naskah berlangsung, Park Min Young menciptakan atmosfir dengan energi yang cerah. Ia berhasil terhubung dengan karakter Choi Sang Eun, seorang wanita luar biasa yang bertalenta dan karismatik “Master of Marriage”.

Kemampuannya terlihat ketika ia mengubah aura dengan sangat cepat sesuai kebutuhan kliennya.

Park Min Young berkomentar, “Pekerjaan Choi Song Eun terasa asing, namun bisa jadi memang benar-benar ada di zaman modern.”

Baca Juga: Drama Korea Kawin Kontrak, Tak Kalah Seru dari Business Proposal

Di drama Korea Love in Contract, Park Min Young bekerja sama dengan pria-pria tampan sehingga ia pun tampak gembira. “Menurutku ini poin yang menarik,” ucapnya dengan senyum lebar.

Dua Klien yang Terlibat Cinta Segitiga

Go Kyung Pyo berkomentar bahwa karakter Jung Ji Ho yang misterius adalah seorang pria yang bertanggung jawab.

“Jung Ji Ho tidak sengaja menyebabkan kecelakaan di sekitarnya. Ia adalah klien Choi Sang Eun yang misterius, namun bertanggung jawab dengan kontrak Senin, Rabu, dan Jumat,” komentarnya.

Sementara itu, Kim Jae Young memerankan aktor top terkenal Kang Hae Jin yang punya sifat ceria dan ramah pada semua orang. Kang Hae Jin terikat kontrak dengan Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. 

“Kang Hae Jin adalah seorang bintang. Ia punya reputasi yang bersih tanpa cela,” komentar Kim Hae Jin tentang perannya di drama korea Love in Contract.

Sang aktor juga berpendapat bahwa pekerjaan Choi Sang Eun adalah profesi yang tidak biasa dan aneh, sehingga orang-orang bisa menikmati ceritanya.

Ketika Kontrak Berubah Jadi Cinta

Park Min Young memeragakan chemistry yang mendebarkan dengan kedua aktor. Mulai dari Jung Ji Ho yang membuat jantung berdetak kencang, hingga Kang Hae Jin yang sulit ditebak.

Meski Choi Sang Eun secara teknis menikah dengan kedua pria itu, namun penonton bisa menyaksikan bagaimana kontrak berubah menjadi cinta.

Baca Juga: Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 yang Bikin Salting

Pemeran lainnya, Jin Kyung memerankan sosok karismatik bernama Yoo Mi Ho. Sedangkan Kang Hyung Suk memerankan Woo Kwang Nam, sahabat Choi Sang Eun yang tidak punya perasaan romantis.

Park Chul Min akan menjadi senior manager, Park Kyung Hee memerankan Kim Yu Mi dan Oh Ryoong berperan sebagai Kang Sun Jin.

Produser drama Korea Love in Contract berkata, “Pembacaan naskah ini terasa menegangkan, kami sampai tidak tahu bagaimana waktu berlalu. Semua aktor memperlihatkan akting yang hebat dan detail sesuai karakter masing-masing.”

Sang produser juga mengatakan bahwa ketiga aktor dalam drama korea Love in Contract akan menyajikan chemistry yang sempurna sehingga pemirsa tidak boleh melewatkannya.

“Kombinasi Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Hae Jin akan menjadi chemistry yang sempurna. Kami akan menyapa pemirsa dengan sebuah rom-kom yang penuh cinta, jadi jangan lewatkan penayangan Love in Contract,” tutupnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar