Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea yang Dibintangi Member SNSD selain Big Mouth

Drama Korea yang Dibintangi Member SNSD selain Big Mouth

Drama Korea yang dibintangi Member SNSD sedang menjadi perhatian saat ini. Ada 4 dari 8 anggota SNSD atau Girls’ Generation yang membintangi drama on going. Drama Korea yang mereka bintangi juga mendapat banyak pujian sehingga sayang sekali jika tidak masuk daftar tontonan kamu.

Awalnya SNSD merupakan girl group idol bentukan SM Entertainment yang beranggotakan 9 orang. Namun Jessica Jung tidak melanjutkan kontrak dan menjalankan bisnis di dunia mode. Sementara itu, Taeyeon, Sunny, Tiffany, dan Hyoyeon menjalani kesibukan di luar panggung.

Yuri, Seohyun, Yoona, dan Sooyoung menjadi anggota yang aktif di bidang akting. Kemampuan mereka dalam memerankan karakter utama juga menjadi alasan orang tertarik menonton. Berikut ini adalah drama Korea yang dibintangi member SNSD dan tak boleh kamu lewatkan.

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Member SNSD

Selain kemampuan akting yang luar biasa, keempat member SNSD ini juga beradu akting dengan aktor papan atas.

Good Job

Serial terbaru ENA, Good Job menjadi drama Korea yang dibintangi member SNSD. Drama Korea garapan sutradara Ryu Seung Jin ini menampilkan Yuri sebagai Don Se Ra, wanita yang terlahir dengan penglihatan super.

Baca Juga: Drama Korea Good Job, Comeback Yuri SNSD

Tumbuh besar di panti asuhan, Don Se Ra menggunakan penglihatan supernya untuk mengambil berbagai jenis pekerjaan paruh waktu. Hidupnya berubah ketika bertemu dengan Eun Seun Woo (Jung Il Woo), seorang CEO kaya raya yang menyamar sebagai detektif.

Good Job menjadi drama Korea yang dibintangi member SNSD dengan total 16 episode. Drama komedi romantis ini tayang pada 24 Agustus hingga 13 Oktober 2022 di Olleh TV dan Seezn.

Comeback Yuri setelah Bossam: Steal the Fate juga mendapat respon antusias dari penikmat drama karena ia berpasangan kembali dengan Jung Il Woo.

Jinxed at First

Berikutnya ada Jinxed at First, drama yang menceritakan kehidupan Gong Soo Gwang (Na In Woo) sebagai pria bernasib buruk. Karena takut terbawa sial, semua orang menjauhinya. Namun hidupnya berubah setelah bertemu Lee Seul Bi (Seohyun).

Lee Seul Bi adalah cenayang yang bisa melihat keberuntungan. Selama bertahun-tahun, ia dan ibunya hidup seperti tahanan gara-gara keluarga kaya yang memanfaatkan mereka. Berkat bantuan ibunya, Lee Seul Bi bisa kabur dan bertemu Gong Soo Gwang.

Jinxed at First merupakan drama Korea yang dibintangi member SNSD dan memperoleh rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 16 yang tayang pada Kamis (4/8) lalu mencetak rating rata-rata 3 persen.

Usai Jinxed at First tamat, KBS2 kemudian menayangkan If You Wish Upon Me yang menampilkan Sooyoung.

If You Wish Upon Me

Sooyoung memerankan seorang perawat bernama Seo Yeon Joo, wanita nyentrik yang sedikit gila. Kendati demikian, ia bersedia menjadi sukarelawan di sebuah komunitas sosial yang mengurus pasien dengan penyakit kritis.

Baca Juga: Drama If You Wish Upon Me, Kisah Pilu Ji Chang Wook

Drama Korea yang dibintangi member SNSD ini mengundang rasa penasaran. Pasalnya, di drama ini ada Ji Chang Wook yang berperan sebagai Yoon Gyeo Re. Penampilan Ji Chang Wook kali ini berbeda drastis dengan drama sebelumnya, The Sound of Magic.

If You Wish Upon Me penuh dengan kisah haru yang menyentuh. Drama yang turut menampilkan aktor senior Sung Do Il ini terinspirasi oleh Ambulance Wish Foundation, sebuah komunitas sosial di Belanda. Drama ini tayang di VIU sejak 10 Agustus hingga 29 September 2022.

Big Mouth

Drama Korea yang dibintangi member SNSD dan heboh sejak penayangan episode pertama adalah Big Mouth.

Baca Juga: Teori Drama Big Mouth, Siapa Big Mouse yang Sebenarnya?

Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, wanita tangguh yang melakoni berbagai pekerjaan paruh waktu semasa muda. Setelah menikah dengan Park Chang Ho (Lee Jong Suk), Go Mi Ho bekerja sebagai perawat.

Sayangnya, pasangan suami istri ini harus menghadapi cobaan ketika Park Chang Ho tertangkap sebagai penipu “Big Mouse”. Demi bertahan hidup dan menyelamatkan keluarganya termasuk Go Mi Ho, Park Chang Ho harus berpura-pura sebagai Big Mouse.

Big Mouth heboh menjadi perbincangan di sosial media karena mengajak penonton menebak-nebak alur ceritanya.

Setiap episode memberikan petunjuk tentang sosok Big Mouse yang mengendalikan Park Chang Ho. Penonton pun terpancing untuk memecahkan teka teki dari drama Korea yang dibintangi member SNSD ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar