Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruExtraordinary Attorney Woo Episode 11, Cinta Pengacara Autis

Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Cinta Pengacara Autis

Extraordinary Attorney Woo Episode 11 akan melanjutkan kisah cinta Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan rekan kerjanya, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Dalam episode terbarunya, penonton bisa menyaksikan romansa di antara keduanya semakin mendalam.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo menceritakan Woo Young Woo, seorang pengidap autis pertama yang berhasil jadi pengacara. Meski mengidap sindrom Asperger, ia punya ingatan mengesankan dan cara berpikir yang unik.

Di awal penayangannya, drama ini meraih rating rendah. Namun berkat penampilan Park Eun Bin yang lucu dan menggemaskan, rating drama semakin melejit.

Baca Juga: Drama Korea Park Eun Bin, Ada Genre Saeguk dengan Rating Tinggi

Penonton pun tidak sabar menantikan Extraordinary Attorney Woo episode 11 untuk kembali menyaksikan kisah Woo Young Woo.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 11

Di episode sebelumnya, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho yang saling menyatakan perasaan memutuskan untuk berkencan.

Adegan ciuman Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang berkesan membuat drama ini sukses mencuri perhatian. Simak kelanjutan kisah cinta mereka di bawah ini!

Menangani Kasus Lotre

Cuplikan drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 11 memperlihatkan Woo Young Woo yang harus menangani kasus baru. Dalam kasus itu, ada tiga orang pria yang mengumpulkan uang untuk membeli tiket lotre. Mereka sepakat untuk membagi hadiah jika menang.

Namun, pria yang memenangkan lotre sepertinya tidak mau membagi hadiahnya sehingga kejadian itu dibawa ke pengadilan.

Pria tersebut sedang mengurus perceraian dan ia tidak keberatan asalkan bisa memiliki seluruh uang lotre. Kali ini Woo Young Woo menghadapi ujian yang berat dalam menangani perseteruan tiga itu.

Sebagai pengacara di firma hukum Hanbada, Woo Young Woo telah membuktikan kemampuannya.

Terbukti dari kasus-kasus sebelumnya, ia melakukan pendekatan yang tak biasa. Extraordinary Attorney Woo episode 11 akan memperlihatkan kemampuan Woo Young Woo yang mengejutkan penonton.

Kisah Cinta Woo Young Woo dan Lee Jun Ho

Sebagai penyandang disabilitas, Woo Young Woo menyadari tidak mudah bagi orang lain untuk menyukainya. Namun Lee Jun Ho mendobrak anggapan itu dan membuktikan kesungguhannya dalam menyukai Woo Young Woo.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 11, tampak keduanya mulai berpacaran secara terang-terangan di kantor.

Woo Young Woo berkata pada Lee Jun Ho baru kali ini ia terus memikirkan seseorang sepanjang waktu.

 Lee Jun Ho pun tak mampu menahan kegembiraannya yang meluap dengan ungkapan jujur dari pacarnya.

Mengutip laman Soompi pada Rabu (3/8), tim produksi berkata bahwa kisah cinta Woo Young Woo dan Lee Jun Ho akan menghadapi tantangan.

“Woo Young Woo mengalami cinta yang sulit dan tidak biasa, sedangkan Lee Jun Ho harus menerima kenyataan pahit. Akan tetapi, mereka akan semakin mencintai satu sama lain setelah melalui kesulitan bersama,” ucap tim produksi.

Baca Juga: Alasan Nonton Extraordinary Attorney Woo, Drakor Hukum yang Viral

Komentar Sutradara dan Penulis

Pada tanggal 26 Juli lalu, tim produksi Extraordinary Attorney Woo mengadakan konferensi pers di Seoul. Sutradara Yoo In Sik dan penulis Moon Ji Won membagikan pengalaman mereka selama proses produksi.

Sutradara Yoo In Sik tidak menyangka drama garapannya akan jadi seheboh ini. “Saya tidak menyangka drama ini bisa mendapat banyak cinta dari penonton. Drama ini tayang di saluran yang belum begitu populer, apalagi ide ceritanya belum tentu diterima publik,” ucapnya.

Penulis Moon Ji Won juga menceritakan proses penulisan naskah terkait karakter Tae Su Mi (Jin Kyung) yang ternyata adalah ibu kandung Woo Young Woo.

“Saya berusaha menyampaikan cerita dengan memfokuskan hubungan dua karakter itu dengan mengabaikan aturan penulisan. Bersyukur saya mendapat respon yang positif,” komentarnya.

Baca Juga: Drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Jadi Pengacara Autis

Untuk mengetahui kelanjutan kisah Woo Young Woo, saksikan Extraordinary Attorney Woo episode 11 di platform Netflix.

Akan Di-remake Jadi Serial Amerika

Kabarnya, drama ini mendapat tawaran untuk pembuatan remake serial Amerika. Merespon kabar tersebut, perusahaan produksi ASTORY angkat bicara.

“Kami mendapat tawaran pembuatan remake Amerika, dan saat ini sedang dalam proses peninjauan,” ucap representatif ASTORY pada tanggal 18 Juli lalu.

Extraordinary Attorney Woo episode 11 akan menjadi tontonan yang tak boleh kamu lewatkan. Tak heran jika drama tersebut dipertimbangkan untuk dibuat remake versi Amerika, mengingat ratingnya yang kian melejit. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)