Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruExtraordinary Attorney Woo Season 2, Tak Ada Kang Tae Oh?

Extraordinary Attorney Woo Season 2, Tak Ada Kang Tae Oh?

Tim produksi mengkonfirmasi penggarapan Extraordinary Attorney Woo Season 2. Drama Korea genre hukum yang menampilkan Park Eun Bin itu akan kembali menyapa penggemar pada 2024 mendatang.

Berdasarkan laporan media Edaily, CEO Lee Sang Baek dari perusahaan produksi drama mengatakan akan ada season 2 dari drama itu. Akan tetapi, penggarapan season 2 tidak akan langsung dimulai setelah season 1 tamat. 

“Extraordinary Attorney Woo Season 2 tidak akan langsung diproduksi setelah season 1 tamat. Waktu emas harapan kami adalah tahun 2024,” ungkap CEO Lee Sang Baek.

Namun, akan ada pergantian pemeran utama karena saat ini Kang Tae Oh sedang bersiap untuk mengikuti wajib militer.

Baca Juga: Once Upon a Small Town, Drama Korea Terbaru Joy Red Velvet

Seputar Produksi Extraordinary Attorney Woo Season 2

CEO Lee Sang Baek juga mengungkapkan bahwa pemeran dan tim produksi yang menggarap season 2 tidak akan mengalami banyak perubahan.

Meski harus menempuh diskusi panjang, perusahaan produksi akan mengkoordinasikan jadwal pemain dan para staff.

“Kami ingin mempertahankan setidaknya 90 persen pemain dan staff produksi. Walaupun ini memakan banyak waktu, rencana kami untuk menggarap Extraordinary Attorney Woo Season 2 tidak akan berubah,” ungkapnya.

Season 1, Ini Bocorannya

Sementara itu, Extraordinary Attorney Woo season 1 yang tayang di saluran ENA telah sampai episode akhir pada 17-18 Agustus 2022 (waktu Korea) di platform Netflix. 

Mengisahkan Woo Young Woo (Park Eun Bin), pengacara autis pertama di Korea Selatan yang memiliki IQ 164, ingatan tajam, dan cara berpikir unik.

Selain berhasil mendapat pengakuan atas kemampuannya, ia juga menjalin hubungan dengan rekan kerjanya, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Sebelumnya, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Hubungan keduanya harus berakhir akibat kekhawatiran Woo Young Woo yang tidak bisa membahagiakan Lee Jun Ho.

Extraordinary Attorney Woo Season 2 akan mengungkap kelanjutan kisah cinta Woo Young Woo.

Baca Juga: Fakta Kang Ki Young, Aktor Berkharisma di Extraordinary Attorney Woo

Akan Ada Perkembangan Karakter

Pada Senin (15/8) lalu, ENA merilis foto di balik syuting Extraordinary Attorney Woo. Di foto tersebut tampak suasana positif dari para pemain.

Jung Myeong Seok (Kang Ki Young), pengacara senior yang menjadi mentor bagi juniornya, memasang ekspresi bahagia meski ia terungkap mengidap kanker stadium tiga.

Penampilan Kang Ki Young yang semakin matang sukses menyita perhatian penonton dan layak dipertahankan untuk kembali di Extraordinary Attorney Woo Season 2.

Selain itu, Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) memasang senyuman manis di wajahnya karena baru-baru ini terlibat love line dengan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk). Hubungan di antara keduanya mengalami titik balik usai interaksi mereka selama di Pulau Jeju.

Woo Young Woo Semakin Bertumbuh

Drama ini berhasil mendapatkan ruang di hati pemirsa berkat alur ceritanya yang anti mainstream. Kepiawaian Park Eun Bin dalam memerankan Woo Young Woo membuat penonton terhibur dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Dalam Extraordinary Attorney Woo Season 2, karakter utama akan semakin bertumbuh baik dalam karir maupun cinta. Produser mengingatkan pemirsa untuk menyaksikan dua episode akhir season 1 untuk melihat ending dari tim Hanbada.

“Untuk melihat momen terakhir tim Hanbada berkumpul, harap saksikan cerita baru yang akan mengungkap emosi dan konflik di antara mereka,” imbuhnya.

Baca Juga: Drama Korea Kang Tae Oh selain Extraordinary Attorney Woo

Karakter Pendukung yang Berpengaruh

Dong Geu Rami (Joo Hyun Young) dan Kim Min Sik (Im Sung Jae) kemungkinan akan menjadi pemeran pendukung yang kembali muncul Extraordinary Attorney Woo Season 2.

Sebagai teman-teman Woo Young Woo, adanya dua karakter ini membawa suasana ceria dengan tingkah mereka yang konyol.

Di episode sebelumnya, sempat diceritakan bahwa Dong Geu Rami menyukai Kwon Min Woo. Namun saat berada di Pulau Jeju, ia melihat Kwon Min Woo bertatap dengan Choi Su Yeon sangat intens. Hal itu pun membuat Dong Geu Rami patah hati sebelum menyatakan perasaannya.

Seperti halnya Choi Su Yeon yang bisa move on dari Lee Jun Ho, apakah Dong Geu Rami bisa melanjutkan hidupnya? Jangan lewatkan Extraordinary Attorney Woo Season 2 yang akan tayang di tahun 2024 mendatang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)