Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruFakta Menarik Kim Se Jeong, Pemeran Drama Today's Webtoon

Fakta Menarik Kim Se Jeong, Pemeran Drama Today’s Webtoon

Ingin tahu fakta menarik Kim Se Jeong, artis cantik di drama Korea Today’s Webtoon? Berikut ini adalah kumpulan informasi yang perlu kamu ketahui untuk lebih mengenal sang artis.

Episode perdana Today’s Webtoon sudah tayang pada Jumat (29/7) lalu dan mendapat respon antusias dari penonton.

Dalam drama ini, Kim Se Jeong memerankan mantan atlet judo yang beralih profesi jadi editor webtoon.

Perannya kali ini tidak berbeda jauh dengan peran di Business Proposal, sama-sama gigih dan pekerja keras.

Baca Juga: Drama Korea dengan Kisah Bromance yang Bikin Iri dan Baper

Menariknya, Today’s Webtoon memperlihatkan situasi kerja di industri komik digital yang belum pernah muncul di drama-drama lain.

Sehingga comeback Kim Se Jeong di drama terbarunya sudah dinanti-nanti. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan fakta menarik Kim Se Jeong, simak poin-poin di bawah ini!

Kumpulan Fakta Menarik Kim Se Jeong

Mantan personel Gugudan dan IOI ini dikenal sebagai artis yang serba bisa. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi, terpilih menjadi anggota idol grup dan sukses debut sebagai artis drama.

Mengawali Karir Sebagai Member Idol Grup

Fakta menarik Kim Se Jeong yang pertama adalah memiliki banyak bakat. Tahun 2012, ia mengikuti kompetisi Kpop Star 2 namun tidak lolos pada ronde kedua.

Ia mendapat kesempatan terakhir untuk menyanyikan lagu I Need A Girl dan bersaing dengan kontestan lainnya. Akan tetapi, ia tersingkir di babak akhir.

Kim Se Jeong kembali muncul mewakili Jellyfish Entertainment bersama rekan-rekannya, Kim Na Young dan Kang Mi Na di acara Produce 101 tahun 2016. Ia memperoleh posisi juara dua dan terpilih menjadi anggota resmi IOI.

Baca Juga: Drama Korea Tayang Agustus 2022, Nonton Sepuasnya!

Dalam acara varietas KBS “Talents for Sale”, Kim Se Jeong tampil sebagai pembawa acara dan memperlihatkan berbagai bakat. Namun, ia tidak bisa ikut ke dalam promosi IOI karena harus kembali ke agensi untuk debut girl grup barunya yaitu Gugudan.

Meraih Penghargaan di Awal Debut Drama

Setelah menyanyi, menari, dan membawakan acara, kini ia terjun ke bidang akting. Fakta menarik Kim Se Jeong sebagai artis drama berawal dari serial Netflix, The Sound of Your Heart tahun 2016. Pada saat itu ia mendapat peran kecil sebagai cameo.

Kim Se Jeong pertama kali menjadi pemeran utama di drama School 2017 sebagai Ra Eun Ho. Melalui peran itu, ia meraih penghargaan sebagai artis baru terbaik dan artis populer terbaik.

Menyusul drama-drama berikutnya, I Wanna Hear Your Song dan The Uncanny Counter yang kian melambungkan namanya di kancah hiburan.

Bersahabat dengan Cha Eun Woo dan Jihyo TWICE

Selama ini orang-orang mengenal Kim Se Jeong dengan imej yang ceria dan ramah pada siapa saja. Namun dalam fakta menarik Kim Se Jeong, sang artis cenderung pendiam dan sulit berteman.

Pada Selasa (26/7) lalu, Kim Se Jeong muncul di acara Dolsing Fourmen. Di acara itu, ia mengaku paling dekat dengan Cha Eun Woo dan Jihyo TWICE.

Awal mula bertemu Jihyo adalah beberapa tahun yang lalu ketika keduanya sedang di ruang tunggu. Mereka mengobrol lalu bertukar nomor hp dan masih berkomunikasi sampai sekarang. Kim Se Jeong dan Jihyo bahkan pernah liburan bareng ke Pulau Jeju.

Sedangkan kedekatannya dengan Cha Eun Woo belum lama ini baru diketahui. Mereka bertemu saat syuting iklan Lotte Water Park tahun 2017.

Baca Juga: Drama Korea Today’s Webtoon, Kim Se Jeong dengan Rambut Bob

Melalui unggahan foto Instagram, mereka sering mengabadikan momen bersama di belakang panggung. Aktor True Beauty itu pun diketahui pernah mengirimkan truck coffee ke lokasi syuting The Uncanny Counter.

Pernah Mengunjungi Pulau Bali

Tahun 2018, Gugudan membentuk sub unit SEMINA yang terdiri dari tiga member yakni Sejeong, Mina, dan Nayoung. Untuk menggambarkan suasana ceria musim panas, mereka melakukan syuting MV di Bali yang terkenal akan keindahan pantainya.

Tak hanya itu, Bali adalah tempat tinggal ayahnya sehingga ia berharap bisa mengunjungi Indonesia ketika ada waktu luang.

Beberapa sumber mengungkap fakta menarik Kim Se Jeong berpisah dengan ayahnya sewaktu kecil namun masih berkomunikasi sampai sekarang.

“Aku punya ayah di Indonesia. Aku kangen banget sama dia dan pengen ke Bali, tapi masih terhalang Corona,” ucap Kim Se Jeong di salah satu acara JTBC. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)