Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruFakta Menarik The Law Cafe, Drama Comeback Lee Seung Gi

Fakta Menarik The Law Cafe, Drama Comeback Lee Seung Gi

Fakta menarik The Law Cafe bikin penggemar penasaran dengan kembalinya Lee Seung Gi usai memerankan psikopat di drama Mouse. Kali ini ia akan menjadi pasangan Lee Se Young yang sempat menjadi rekannya di drama Korea Hwayugi: A Korean Odyssey.

The Law Cafe (Love by Law atau Love According to Law) akan tayang mulai 5 September 2022. Jadwal penayangannya mengambil slot Senin dan Selasa pukul 21:50 KST di KBS2, menggantikan Cafe Minamdang.

Drama komedi romantis berlatar hukum ini merupakan adaptasi dari webcomic karya No Seung Ah dan Il Ri yang terbit di Naver.

Baca Juga: Alchemy of Souls Episode 19, Mu Deok Menikah dengan Jang Uk?

Sebelum nonton episode perdana, tak ada salahnya mengetahui fakta menarik The Law Cafe agar bisa mendapat gambaran. Penasaran bagaimana peran Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang kini tampil sebagai pasangan? Simak bocoran ceritanya berikut ini!

Beberapa Fakta Menarik Drama Korea The Law Cafe

Sejak perilisan teaser pada 15 Agustus 2022, drama ini menjadi trending di Twitter. Banyak orang penasaran dengan peran terbaru Lee Se Young usai penampilannya di The Red Sleeve. Di bawah ini ada beberapa poin penting yang tak boleh kamu lewatkan.

Lee Seung Gi Perankan Karakter Dualitas

Di drama Mouse, Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum. Dari luar tampak seperti polisi baik hati, namun ternyata ia psikopat berdarah dingin.

Dalam fakta menarik The Law Cafe, peran Lee Seung Gi tidak jauh berbeda dari drama sebelumnya namun lebih cerah.

Lee Seung Gi memerankan Kim Jeong Ho, mantan jaksa yang mendapat julukan monster jenius dengan ingatan tajam.

Baca Juga: Ending Extraordinary Attorney Woo, Berlanjut ke Season 2

Mirip Woo Young Woo (Park Eun Bin) dari Extraordinary Attorney Woo, Kim Jeong Ho mampu menghafal dengan sangat cepat.

Akan tetapi, fakta menarik The Law Cafe menunjukkan karakter Kim Jeong Ho punya sisi misterius.

Terjadi sebuah insiden yang membuatnya harus berhenti dari pekerjaan elitnya sebagai jaksa. Ia pun melanjutkan hidupnya sebagai tuan tanah yang hanya bergantung pada uang sewa.

Peran Lee Se Young yang Menyentuh Hati

Lee Se Young memerankan karakter nyentrik bernama Kim Yu Ri, seorang pengacara cantik yang berani menentang tradisi.

Ia bertekad untuk mengungkap kebenaran dan membela klien meski peluangnya tipis. Walau terkesan gila, penonton menyukai karakter wanita tangguh yang bisa melindungi orang lain.

Dalam fakta menarik The Law Cafe, Kim Yu Ri mengalami titik balik dalam hidupnya. Ia harus resign dari firma hukum dan mulai membuka sebuah kafe.

Takdir pun mempertemukannya dengan teman masa kecil, Kim Jeong Ho yang ternyata adalah pemilik gedung.

Kim Yu Ri menggunakan nama “The Law Cafe” untuk mendeskripsikan tempat orang bisa berhenti dan minum kopi sekaligus berkonsultasi masalah hukum. Di kafe ini, topik berat dan serius kini menjadi perbincangan yang ringan dan santai.

Hubungan Rumit Karakter Utama

Fakta menarik The Law Cafe akan menyoroti hubungan romansa yang rumit antara Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri.

Baca Juga: Pemeran Drama Little Women, Uhm Ki Joon Jadi Antagonis?

Sebelum bertemu sebagai tuan tanah dan penyewa, mereka sudah berteman selama 17 tahun. Kim Jeong Ho sudah lama memendam perasaannya pada Kim Yu Ri.

Sedangkan Kim Yu Ri pernah mengalami trauma dari pengalaman buruknya bersama pria. Sejak itu, ia pun memutuskan tetap melajang selama sisa hidupnya.

Setelah bertahun-tahun tidak saling bertukar kabar, mereka bertemu dalam kondisi yang sama yaitu beralih profesi. Kesamaan itulah yang membuat ikatan emosional di antara keduanya bisa dengan mudah terjalin.

Teaser yang Mencuri Perhatian

Pada 15 Agustus lalu, The Law Cafe telah merilis teaser yang berdurasi kurang dari 30 menit. Video itu dimulai dengan Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi) yang menghadiri wawancara tentang dirinya.

Kim Jeong Ho menjelaskan identitasnya sebagai pemilik gedung sekaligus penulis novel. Ia bernostalgia dengan kenangan lamanya tentang jaksa dengan julukan “monster jenius”. Saat ditanya apa alasan berhenti dari pekerjaannya, ia langsung terdiam.

Ia mengaku hidupnya menjadi sulit setelah bertemu dengan Kim Yu Ri. Pengakuan itu menandakan ada sesuatu di antara mereka yang belum terungkap. Fakta menarik The Law Cafe yang akan mengungkap romansa di antara mereka. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)