Jumat, Desember 9, 2022
BerandaTeknologiAplikasiFilter Ferdy Sambo Viral di TikTok, Begini Cara Buatnya Biar FYP

Filter Ferdy Sambo Viral di TikTok, Begini Cara Buatnya Biar FYP

Filter Ferdy Sambo viral di Tiktok. Sejumlah artis dan selebritis TikTok terlihat memanfaatkan filter Ferdy Sambo tersebut.

Irjen Ferdy Sambo memang belakangan jadi buah bibir, hal ini lantaran kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret namanya. 

Awalnya, Brigadir J dituding telah melakukan pelecehan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Belakangan cerita tersebut diragukan, lantaran Brigadir J tewas dengan sejumlah luka tembak.

Puncaknya Ferdy Sambo jadi tersangka bersama anak buahnya yang lain Brigadir E dan asistennya Kuwat Ma’ruf.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Uang dari Tiktok, Jadi Kaya Jalur FYP

Awal Mula Filter Ferdy Sambo Viral di TikTok

Meskipun jadi tersangka kasus pembunuhan, mantan Kadiv Propam tersebut cukup populer di kalangan pengguna medsos.

Berbagai video lawas Ferdy Sambo diunggah kembali ke media sosial. Tak sedikit yang malah memihak Ferdy Sambo. Meskipun kasus yang menjeratnya cukup berat, yakni kasus pembunuhan.

Apalagi, Ferdy Sambo juga memiliki paras yang menawan. Kelebihan lainnya juga Ferdy Sambo cukup berwibawa.

Salah satu content creator iseng membuat filter Ferdy Sambo yang kemudian malah viral di TikTok.

Sejumlah artis kemudian menggunakan filter tersebut untuk konten mereka. Mulai dari Nikita Mirzani hingga Della Puspita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah mengaku bahwa beking-nya selama ini adalah Ferdy Sambo.

Sementara konten Della Puspita yang menggunakan filter Ferdy Sambo mendapat banyak pujian dari netizen, bahkan viral di TikTok.

Cara Menggunakan Filter Ferdy Sambo di TikTok

Untuk menggunakan filter Ferdy Sambo di TikTok, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu search filter Ferdy Sambo, lantas klik dan mulailah rekam serta berkreasi.

Berikut ini ide yang bisa Anda gunakan agar konten Anda bisa FYP di TikTok:

Musik Populer

Pada konten Della Puspita yang menggunakan filter Ferdy Sambo, Della menggunakan musik yang populer. Anda pun bisa menggunakan musik yang sedang hits di TikTok agar konten Anda menarik.

Baca Juga: Cara Masuk FYP TikTok 2022 Banyak Like Auto Viral, Simak Tips Praktisnya

Drama

Anda juga bisa membumbui konten Anda dengan drama. Misalnya, Anda sedang bersantai minum kopi dan cemilan, tiba-tiba di belakang ada Ferdy Sambo. Tentu saja Anda memanfaatkan filter Ferdy Sambo yang saat ini sedang viral di TikTok.

Saat gambar Ferdy Sambo muncul, Anda bisa berakting terkejut atau senyum-senyum malu seolah ketahuan sedang melakukan sesuatu yang buruk.

Penggerebekan

Ide lainnya untuk membuat konten dengan menggunakan filter Ferdy Sambo, Anda bisa berakting seolah-olah sedang berada di situasi penggerebekan suatu tindak kejahatan.

Anda bisa pura-pura melapor kepada Irjen Sambo dan penggerebekan sukses dilakukan. Selain itu, Anda sudah berhasil menangkap pelaku kejahatan.

Komedi

Anda juga bisa menggunakan filter Ferdy Sambo di TikTok dengan konten video bertema komedi, tentunya biar viral. Tentunya tema komedi akan banyak disukai.

News

Filter Ferdy Sambo bisa juga Anda gunakan dalam konten video news. Anda bisa memulai dengan membahas kasus yang menjeratnya ala-ala pembaca berita di TV.

Baca Juga: Cara Membuat Sound Text di TikTok, Fitur Terbaru 2022

Lebih bagus jika Anda bisa mengikuti gaya pembawa acara kondang Nazwa Shihab yang khas.

Tagar dan Caption yang Relevan

Selain ide konten tersebut, ketika Anda mengunggahnya jangan lupa memakai tagar Ferdy Sambo dan tagar FYP.

Nantinya ketika pengguna TikTok mengklik tagar Ferdy Sambo, konten yang Anda buat juga akan muncul. 

Gunakan juga caption yang relevan pada video yang Anda unggah ke TikTok. Jangan sampai salah sambung, karena nantinya konten Anda bisa tidak dapat Like.

Pilih Jam Upload TikTok

Selanjutnya pilih jam upload TikTok biar FYP. Setiap hari ada jam-jam tertentu yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunggah konten.

Misalnya pada hari-hari kerja, Senin sampai Jumat, Anda bisa mengunggah video dengan filter Ferdy Sambo pada pukul pukul 11.00-12.00, 15.00-16.00, dan 19.00-22.00, tentunya biar viral di TikTok.

Selanjutnya apabila Anda memilih mengunggah konten pada akhir pekan atau Sabtu-Minggu, Anda bisa mengunggah konten pada pukul 07.00-11.00 dan 16.00-21.00.

Pada jam-jam tersebut, orang-orang yang sedang menikmati akhir pekan biasanya membuka TikTok untuk hiburan.

Ini bisa Anda manfaatkan untuk mengunggah konten tentang Ferdy Sambo dengan filter yang saat ini sedang viral di TikTok. Selamat mencoba, semoga FYP. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)