Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Biwar Legend of Dragon Slayer Buatan Anak Bangsa

Game Biwar Legend of Dragon Slayer Buatan Anak Bangsa

Game Biwar Legend of Dragon Slayer telah resmi merilis versi demo untuk gamenya. Ada banyak perubahan elemen baru yang ada dalam permainan tersebut.

Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain dalam industri game. Hingga saat ini sudah banyak permainan lokal yang semakin baik dan para gamer cukup menikmatinya.

Berita besar pun muncul dengan adanya fenomena keberadaan game-game asli buatan Indonesia. Salah satunya yaitu game Biwar Legend of Dragon Slayer.

Permainan ini telah melalui perkembangan oleh developer asal Bali bernama Devata Game production. Developer tersebut sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu.

Biwar Legend of Dragon Slayer dalam genre Adventure-Exploring puzzle yang bisa Anda mainkan pada platform PC dan Console. Agar lebih jelas mari simak fitur apa saja yang ada dalam permainan.

Baca Juga: Game Bertema Dinosaurus di PC dan Konsol, Sayang Dilewatkan!

Review Game Biwar Legend of Dragon Slayer

Biwar Legend of Dragon Slayer adalah jebolan dari Indigo permainan Startup Incubation. Sebuah inkubasi yang telah ada oleh Telkom Indonesia dan Agate untuk membantu game developer Indonesia.

Tidak hanya itu saja, game yang satu ini pun sudah memperoleh award dari sebuah perusahaan dan publisher besar Epic Game melalui Epic Game Mega Grants.

Game masih dalam tahap pengembangan dan siap rilis di tahun ini. BIWAR sendiri merupakan legenda asal Mimika, Papua.

Legenda ini menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki ambisi besar.

Ambisi untuk dapat membunuh seekor naga guna pembalasan dendam akan kematian sang ayah. Selain itu, juga memutuskan rantai kutukan yang menjerat sang ibu.

Permainan ini diklaim sebagai game action hack and slash adventure dengan sistem EXP. Saat hendak upgrade senjata serta sistem navigasi atau skill tree tidak perlu menggunakan bantuan peta.

Baca Juga: Game Membangun Kota Paling Seru di Platform PC dan Laptop

Fitur Game BIWAR

Game Biwar Legend of Dragon Slayer bisa Anda mainkan pada perangkat PC, PS4, dan PS 5. Versi demo gratis permainan memiliki ukuran sebesar 5.1 GB.

Selain mengunduh demo tersebut, pemain juga bisa memberikan feedback, rating, dan donasi dalam pengembangan game. Dalam permainan ini terdapat beberapa fitur menarik.

Bagi Anda yang pernah mengekspor dan nuansa environment khas Bali kombinasi adat papua. Maka berbagai fitur ada untuk memudahkan para pemain.

Pemain harus dapat menyelesaikan beberapa puzzle dengan bantuan fitur game. Adapun yaitu menggunakan fitur Magic Mechanic. Adapun fitur tersebut mulai dari telekinesis power, teka teki portal, Agni dan Toya element, serta masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Game Indie PC Ringan yang Cocok Dimainkan di Laptop Jadulmu!

Dalam permainan, pemain harus bisa mengalahkan para gamer. Misalnya melompati rintangan, memanjat, dan menghindari adanya perangkap dan masih banyak yang lainnya.

Meski sudah siap rilis, namun Anda bisa mencoba download demo permainan BIWAR lebih dulu. Game buatan anak bangsa ini masih belum tahu kapan bisa Anda mainkan. (R10/HR-Online)