Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Gundam Android untuk Para Mecha 90-an, Bikin Kangen!

Game Gundam Android untuk Para Mecha 90-an, Bikin Kangen!

Game Gundam Android terbaik berikut ini pasti akan menjadi surga untuk para pecinta Mecha.

Para generasi 90-an pasti sudah mengenal apa itu Gundam. Ia merupakan salah satu karakter anime berupa robot yang sangat eksis.

Jika dulu Gundam hanya dapat menghibur anak 90-an melalui tayangan televisi, maka kini sudah berbeda. Dengan berkembangnya teknologi, karakter Gundam kini diadaptasi menjadi game.

Baca Juga: Game Android Survival RAM 2GB yang Mengasyikkan, Anda Wajib Coba!

Game Gundam Android dengan Tema Paling Seru

Mecha merupakan istilah untuk menyebut karya fiksi ilmiah dengan tema utama yang berpusat pada robot atau mesin. Berasal dari bahasa Jepang, istilah ini populer sejak anime Gundam muncul di permukaan.

Pada tahun 90-an, Gundam menjadi anime yang sangat populer di berbagai kalangan. Meski sudah tamat beberapa tahun lalu, istilah Mecha nyatanya masih tetap eksis.

Mecha bahkan semakin populer ketika karakter yang serupa dengan Gundam muncul. Untuk kamu pecinta Mecha dan penggemar berat karakte Gundam, berikut ini beberapa game yang paling menarik.

Gundam Breaker Mobile

Game pertama ini menjadi salah satu permainan merakit Gundam yang paling populer di Android.

Sepanjang memainkan Gundam Breaker Mobile, kamu harus mampu mengumpulkan bagian tubuh Gunpla. Setelah terkumpul, segera merakit dan modifikasi Gundam milikmu untuk ke medan pertarungan.

Baca Juga: Game Android Mirip GTA Berikut Ini Tidak Kalah Seru untuk Dimainkan!

Dynasty Warrior: Gundam 3

Fokus kepada aksi dan gaya elemen taktis, game Gundam selanjutnya ini mirip dengan Samurai Warrior.

Meski karakter utamanya adalah Gundam, tetapi ketika bertarung robot akan menunjukkan gerakan khas yang dapat mengalahkan lawan secara maksimal.

Kamu harus melalui banyak misi untuk dapat memenangkan pertarungan di dalam Dynasty Warrior: Gundam 3 game. Ada juga berbagai tantangan seru dengan dukungan grafis dan background musik keren.

Gundam Breaker 3

Gundam Breaker 3 merupakan game Gundam Android berikutnya. Game ini sebenarnya rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Namun, kamu juga dapat memainkan Gundam Breaker 3 di Android dengan menggunakan emulator. Gundam Breaker 3 memiliki dua mode keren, yaitu Bounty Hunder dan Challenger.

Bounty Hunter memungkinkan kamu untuk bertarung melawan karakter buatan secara online maupun offline. Sedangkan Challenger sendiri merupakan pertarungan individu antara karakter utama dan segudang musuh.

Baca Juga: Game Android Modifikasi Motor, Anak Motor Wajib Coba!

Gundam: Battle Assault

Sama seperti game sebelumnya, Gundam: Battle Assault merupakan permainan yang rilis di platform PlayStation 1, PlayStation 2, dan juga Game Boy Advance.

Kamu dapat memainkan game ini di Android dengan emulator. Gundam: Battle Assault merupakan game pertarungan yang menantang.

Setiap seri dari Battle Assault ini memiliki tantangan dan jalan cerita yang berbeda. Dengan tampilan full HD 3, kamu akan fokus kepada karakter Gundam Seed.

Gundam: Battle Assault juga menyediakan beberapa karakter rahasia yang bisa kamu dapatkan ketika berhasil menyelesaikan misi.

Para penggemar Mecha pastinya harus mencoba untuk memainkan, setidaknya satu dari game Gundam Android tersebut untuk menghilangkan rasa rindu sekaligus bernostalgia. (R10/HR-Online)