Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita TerbaruGame RPG Android Bahasa Indonesia Karya Anak Bangsa, Ini Dia!

Game RPG Android Bahasa Indonesia Karya Anak Bangsa, Ini Dia!

Game RPG Android bahasa Indonesia memberi keuntungan tersendiri untuk para gamers yang belum fasih dengan bahasa asing.

Pasalnya, selama ini banyak game RPG populer di Indonesia yang merupakan buatan developer luar tanpa ada pilihan bahasa Indonesia. Hal itu tentu saja sangat menyiksa para gamers lokal.

Tetapi, kini kamu tidak perlu khawatir. Sebab, ada beberapa judul game RPG yang menghadirkan bahasa Indonesia di dalamnya.

Baca Juga: Game Return of Condor Heroes Hadir Sebagai Game Pendekar!

Game RPG Android Bahasa Indonesia yang Gak Kalah Keren!

RPG atau Role-Player Game adalah salah satu dari genre yang memiliki peminat paling banyak di dunia gaming.

Game ini akan membuat para pemainnya merasakan berperan sebagai tokoh utama dalam game dan bisa melakukan berbagai hal.

Tidak mengherankan jika developer yang merilis genre RPG akan mengkombinasikannya dengan genre lain. Sejauh ini, Jepang merupakan negara pencipta game RPG terbanyak.

Namun, ternyata ada beberapa game RPG dari Indonesia. Keunggulan RPG karya anak bangsa ini tentu saja memiliki pilihan bahasa Indonesia.

Legrand Legacy

Developer yang menciptakan game Legrand Legacy ini merupakan Tinker Games yang berasal dari Bandung.

Meski dari segi tampilan cukup sederhana, tetapi Legrand Legacy mampu memperlihatkan desain karakter yang cukup baik dengan latar tempat menarik.

Legrand Legacy menyajikan gameplay yang cukup keren dan tidak kalah dari game RPG buatan Jepang. Selain itu, musik lata dalam game ini sangat sesuai dengan penggambaran karakter.

Baca Juga: Game RPG Offline Terpopuler di Android Seru, Ini Rekomendasinya

7 Paladin: RPG 3D Fantasi

MainGames adalah developer ternama di Indonesia yang berhasil merilis game RPG bernama 7 Paladin: RPG 3D Fantasi di perangkat Android.

Game ini memiliki tema fantasi dengan tampilan 3D yang sangat memanjakan mata para pemainnya. Karakter yang ada di dalam 7 Paladin: RPG 3D Fantasi juga sangat unik dan menarik.

Sebagai karya anak bangsa, tentu saja 7 Paladin menjadi salah satu game RPG Android bahasa Indonesia.

Trigger Knight

Developer asal Indonesia, Mintsphere juga telah berhasil merilis Trigger Knight sebagai game RPG untuk platform Android dan iOS.

Trigger Knight mampu menarik perhatian karena sungguh unik. Jalan cerita game berpusat pada ksatria perempuan yang harus melawan berbagai monster.

Tugas utama dalam game ini adalah untuk menyembuhkan karakter dan meningkatkan senjata.

Baca Juga: Game RPG Single Player Gameplay Terbaik? Ini Dia Rekomendasinya!

Nusakana

Studio Namaapa berhasil juga berhasil merilis sebuah game RPG bertajuk Nusakana. Game ini juga memadukan genre open-world di dalamnya sehingga memiliki map yang luas dan sukses menarik perhatian.

Meski dari segi grafisnya Nusakana terlihat sederhana, tetapi kamu dapat dengan bebas menjalankan misi di dalamnya. Bahkan Nusakana memiliki 40 ending berbeda, sesuai dengan pilihan kamu selama bermain.

Tentu saja game RPG Android bahasa Indonesia karya anak bangsa tersebut tidak kalah berkualitas dari developer luar negeri, sehingga sangat layak untuk kamu coba mainkan. (R10/HR-Online)