Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruGamis Layer Sifon untuk Wanita Gemuk, Pilih Model yang Tepat

Gamis Layer Sifon untuk Wanita Gemuk, Pilih Model yang Tepat

Gamis layer sifon menjadi pilihan yang tidak kalah menarik dengan model lainnya. Pastikan Anda memilih sesuai ukuran tubuh. Wanita muslim sudah pasti memiliki item fashion yang satu ini yaitu gamis.

Karena kebutuhannya yang cukup banyak kini gamis hadir dengan berbagai pilihan. Baik dari segi desain, model, motif, warna, bahan hingga ukuran.

Wanita muslimah juga memiliki bentuk tubuh yang tidak sama ada yang tinggi, pendek, kurus, gemuk dan yang lainnya. Karena alasan inilah memilih busana harus tepat.

Pastikan Anda dapat menentukan pilihan model, bahan dan ukuran sesuai bentuk tubuh. Terutama bagi wanita gemuk tentu tidak bisa memilih gamis secara sembarangan. Begitu pula ketika Anda memilih gamis layer sifon.

Baca Juga: Gamis Jeans Kombinasi, Begini Tips Memilihnya untuk Wanita Gemuk

Model Gamis Layer Sifon untuk Orang Gemuk

Memiliki tubuh berisi atau gemuk memang sedikit menjengkelkan. Tidak bisa mengenakan berbagai jenis busana secara sembarangan. Sebab hal ini juga akan membuat rasa percaya diri kurang optimal.

Apalagi ketika memilih gamis. Meski ukurannya yang panjang dan longgar bukan berarti Anda bisa memilih sembarangan. Dengan menggunakan trik yang tepat dijamin tampilan tubuh berisi akan terkesan ramping.

Gamis untuk wanita gemuk sebaiknya terbuat dari kain ringan. Sehingga tubuh tidak terkesan lebih berat atau berisi.

Berikut ini ada beberapa model gamis yang cocok dikenakan bagi mereka wanita gemuk. Agar terlihat lebih ramping pastikan memilih model yang tepat.

Baca Juga: Gamis Plisket Terbaru Trend Fashion Kekinian

Model Tumpuk

Rekomendasi model gamis yang cocok untuk wanita gemuk yaitu gamis layer sifon tumpuk. Model busana yang satu ini memiliki tampilan yang menarik.

Karena bahannya yang ringan membuat Anda bisa memilih sesuai keinginan. Bahan tersebut tipis dan jatuh ketika dikenakan.

Meski demikian tidak disarankan bagi Anda mengenakan gamis model tumpuk dari bahan yang tebal. Sebab akan memberikan kesan tampilan lebih gemuk dan bulat.

Front Slit

Rekomendasi model gamis layer sifon selanjutnya bisa dipilih yaitu front slit. Model gamis yang satu ini terkesan unik, cantik dengan aksen sobek pada bagian depan tengah rok.

Sehingga ketika Anda berjalan akan muncul ke permukaan. Gamis kombinasi kain sifon warna abu-abu dan emas akan menciptakan kesan cantik dan menarik.

Apalagi jika ditambah adanya bordiran warna emas pada bagian lengan membantu menciptakan kesan busana stand out dan elegan.

Baca Juga: Gamis Motif Bunga untuk Acara Formal, Berikut Tipsnya

Aksen Tali

Model gamis untuk wanita gemuk selanjutnya yaitu datang dengan model tali pada bagian pinggang. Dengan adanya aksen tali tersebut mampu menciptakan kesan langsing. Hal ini karena aksen tali akan membentuk tubuh yang secara otomatis membentuk tubuh terlihat ideal.

Pilih gamis layer sifon warna krem untuk ciptakan kesan cantik dan menawan. Pilih model gamis bahan ringan untuk wanita gemuk terlihat lebih langsing. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar