Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruGamis Warna Army? Jangan Bingung, Ini Dia Pilihan Jilbabnya!

Gamis Warna Army? Jangan Bingung, Ini Dia Pilihan Jilbabnya!

Gamis warna army sebagai outfit adalah pilihan yang tepat untuk para muslimah. Sayangnya, hijau army termasuk salah satu jenis warna yang sulit masuk ke warna lainnya.

Hal itu tentu menjadi tantangan tersendiri untuk para muslimah. Kamu harus bisa mencari warna kerudung atau jilbab yang cocok dengan gamis hijau army tersebut.

Sebab, warna jilbab akan sangat menentukan gaya penampilan kamu. Oleh karena itu, sebisa mungkin hindari warna yang bertabrakan.

Baca Juga: Gamis Warna Pink Pastel, Kombinasikan dengan Hijab yang Tepat!

Pilihan Jilbab untuk Gamis Warna Army

Beberapa dari kamu pasti ada yang kebingungan memilih jilbab saat akan menggunakan gamis army. Memang warna tersebut tidak mudah untuk dipadukan.

Selain agar terlihat mempesona, memilih warna jilbab yang cocok dengan gamis juga menjadi satu bentuk keindahan dalam berbusana.

Tidak semua warna cocok untuk kamu padukan dengan gamis army. Nah, berikut ini beberapa warna jilbab yang bisa menjadi pilihan.

Jilbab Warna Navy

Pilihan warna jilbab yang pertama adalah navy atau biru dongker. Meski navy sebenarnya termasuk golongan warna gelap, tetapi sangat cocok untuk kamu padukan dengan gamis army.

Perpaduan warna hijau army dan juga navy akan memberikan kesan anggun dan kalem dari para pemakainya.

Jilbab Warna Cream

Kalau ingin simpel dan tidak terlalu suka outfit berwarna, maka pilihan warna jilbab yang cocok kamu padukan dengan gamis ini adalah cream.

Cream ini memberikan nuansa kalem dan fresh di wajah. Warna cream ini mirip seperti putih, tetapi lebih gelap sehingga membuat kesan berseri di wajah.

Baca Juga: Gamis Toyobo Kombinasi Bahan Adem Nyaman Digunakan Seharian

Jilbab Warna Mocca

Selanjutnya, kamu juga bisa memadukan gamis warna army dengan jilbab yang berwarna mocca. Perpaduan dari mocca dan army pasti akan sangat kalem. Sehingga dari dalam dirimu pasti akan lebih terpancar lagi.

Jilbab Warna Army

Gamis dan hijab memiliki warna hijau tentara yang sama? Jangan salah, sebenarnya perpaduan warna army tersebut bukanlah yang buruk.

Sebab, menggunakan warna jilbab dan gamis yang sama akan menciptakan keselarasan. Selain itu, warna army juga tidak membosankan.

Jilbab Warna Milo

Warna milo seringkali disalah artikan sebagai warna mocca. Padahal, keduanya memiliki corak warna yang berbeda.

Milo juga dapat kamu padukan dengan gamis army milikmu. Sebab, warna milo akan menambah kesan fresh di wajahmu, terutama jika memiliki kulit sawo matang.

Baca Juga: Gamis Motif Bunga untuk Acara Formal, Berikut Tipsnya

Jilbab Warna Maroon

Perpaduan dari jilbab maroon dan gamis army juga tidak kalah keren. Menyatukan kedua warna ini akan memberikan kesan berani dan enerjik.

Tidak hanya itu, Warna maroon juga akan menambah rasa percaya diri untuk siapa saja yang menggunakannya.

Meski sama-sama menggunakan gamis warna army, tetapi warna jilbab yang berbeda akan sangat mempengaruhi penampilan. Sesuaikan saja warna jilbab tersebut dengan style dan konsep acara. (R10/HR-Online)