Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita CiamisHafal Teks Proklamasi, Waroeng Z6 Situ Wangi Kawali Ciamis Gratiskan Makan Pengunjung

Hafal Teks Proklamasi, Waroeng Z6 Situ Wangi Kawali Ciamis Gratiskan Makan Pengunjung

Berita Ciamis (harapanrakyat.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, Waroeng Z6 yang berada di Situ Wangi, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis akan menggratiskan menu makanannya.

Akan tetapi, menu gratis itu khusus 17 Agustus 2022 dengan beberapa persyaratan, yakni pengunjung bernama Agus, kemudian lahir pada 17 Agustus dengan menunjukkan KTP.

Selain itu,  bagi pelanggan yang hafal teks Proklamasi bisa menikmati makanan di Waroeng Z6 secara gratis. 

Tidak hanya itu, pada tanggal 16 Agustus sampai 15 September 2022, di Waroeng Z6 ini juga akan menampilkan penyanyi pop Melayu yakni, Sultan Tanjung. 

Pada satu bulan itu juga, nantinya ada sajian kopi khas Sultan Tanjung dengan harga hanya Rp 1.000 saja. 

Owner Waroeng Z6 H. Cheppy Haryanto mengatakan, ada berbagai menu makanan dan minuman menarik di warungnya. Selain harganya juga sangat terjangkau dan murah.

“Harapannya dengan ini dapat menarik kembali pengunjung agar berwisata ke Situ Wangi Kawali. Selain itu bisa menyantap sajian makanan di sini,” katanya, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Keren! Abon Rajawali Ciamis Juara di UKM Pangan Award 2022

H. Cheppy menjelaskan, pihaknya memberi nama Waroeng Z6 ini karena terinspirasi dari 6 nama anaknya yang berawalan huruf Z dengan harapan membawa keberkahan dalam usahanya tersebut. 

“Ke depannya kami juga berencana akan membuat berbagai ornamen dan juga fasilitas untuk menarik para pengunjung, seperti halnya home stay untuk semua kalangan,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Budi mengaku pertama kali datang ke Waroeng Z6 ini. Ternyata menu makanannya juga enak-enak,  ada mie dan masih banyak lagi. 

“Mie yang katanya makanan khas sini ternyata enak juga, ada paduan keju yang meleleh. Tidak hanya mie, nasi liwet dan timbel juga ada. Terus untuk kaum wanita di sini juga seblak loh,” pungkasnya. (Fery/R6/HR-Online)