Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruHan So Hee Cedera Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature

Han So Hee Cedera Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature

Artis korea selatan, Han So Hee cedera saat syuting drama Gyeongseong Creature. Pada Rabu (3/8) lalu, Sports Chosun memberitakan Han So Hee mengalami luka di wajahnya.

Hal itu terjadi saat Han So Hee melakukan adegan aksi tingkat tinggi dan dilarikan ke ruang gawat darurat. Karena luka yang ia alami di dekat mata, kemungkinan harus menjalani operasi.

Di hari yang sama, perwakilan dari agensi 9ato Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut.

“Han So Hee mengalami luka di wajahnya saat syuting Gyeongsang Creature. Untungnya, lukanya tidak terlalu parah. Dia tidak perlu operasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Suka Duka Han So Hee Saat Syuting My Name, Ada Season 2?

Meski Han So Hee cedera saat syuting, pihak agensi merasa tidak perlu mengubah jadwal syuting. Mereka memastikan untuk terus memperhatikan kondisi sang artis selama masa pemulihan.

Apalagi bagi seorang artis, wajah adalah aset sehingga perlu mendapat perhatian ekstra pada penanganan lukanya.

Han So Hee Cedera, Ini Sinopsis Drama Gyeongseong Creature

Penuh dengan adegan aksi, drama terbaru Han So Hee yang akan rilis tahun 2023 ini mengusung tema thriller crime. Berikut ini bocoran sinopsisnya.

Setting Tahun 1945

Sebelum berganti nama, ibukota Korea Selatan adalah Gyeongseong (yang kini kita sebut sebagai Seoul).

Drama Gyeongseong Creature menggunakan setting masa suram musim semi di tahun 1945 tentang dua orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup.

Banyaknya adegan aksi berbahaya membuat Han So Hee cedera saat syuting. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yang sedang mencari orang hilang.

Sejak masih muda, Yoon Chae Ok telah mengikuti perjalanan ayahnya ke Manchuria dan Shanghai. Tak heran jika ia sudah terlatih dalam menggunakan senapan, belati, dan segala macam persenjataan.

Beradu Akting dengan Park Seo Joon

Di drama Gyeongseong Creature ini, Park Seo Joon memerankan tokoh pria kaya bernama Jang Tae Sang. Ia dikenal sebagai pria yang menarik, informan terpercaya, wawasan tajam, dan cepat merespon di berbagai situasi.

Baca Juga: Drama Han So Hee Terpopuler, Salah satunya The World Of The Married

Dengan segala keahliannya, Jang Tae Sang menjadi populer di sekitar Bukchon, Gyeongseong.

Suatu ketika, Jang Tae Sang bertemu dengan Yoon Chae Ok yang membuatnya merasa ragu atau harus mengatur ulang prioritas dalam hidupnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan kemunculan Park Seo Joon usai membintangi Itaewon Class, kali ini ia akan beradu akting dengan Han So Hee.

Namun, Han So Hee cedera saat syuting sehingga pemirsa berharap sang artis bisa segera pulih untuk melanjutkan proses produksi drama.

Transformasi Han So Hee dalam Sejarah Drama

Han So Hee mengawali karirnya dengan mengambil peran-peran pendukung di drama Into The World Again, Money Flower, 100 Days My Prince, dan Abyss.

Namanya kian melambung usai membintangi The World of The Married tahun 2020. Gara-gara memerankan karakter pelakor, ia sampai menerima banyak hujatan dari netizen di akun media sosial pribadinya.

Untungnya, Han So Hee berhasil melepaskan imej pelakor dengan menjadi pemeran utama di serial Netflix, My Name. Di drama itu, ia memerankan karakter badass yang jago beladiri.

Baca Juga: Drama Park Seo Joon, Dari Dream High 2 Hingga Itaewon Class

Drama Gyeongseong Creature akan memperlihatkan totalitas Han So Hee dalam berakting. Meski Han So Hee cedera saat syuting, pihak agensi memastikan sang artis akan segera pulih.

Pemirsa pun sudah tidak sabar menantikan comeback Han So Hee yang telah bertransformasi dari pelakor ke action hero.

Komentar Para Pemeran Utama

Mengutip lama Soompi (27/1), Park Seo Joon berkomentar soal drama terbarunya. “Aku tertarik dengan sejarah Gyeongseong. Ketika menemukan sebuah proyek dengan setting Gyeongseong, aku merasa senang bisa bekerja sama dengan penulis, sutradara, dan para staf yang luar biasa. Aku berperan sebagai Jang Tae Sang,” ucapnya.

Di waktu bersamaan, Han So Hee juga membagikan komentar terkait perannya di drama Gyeongseong Creature.

“Aku merasa terhormat mendapat peran utama di drama ini. Karakter Chae Ok terlihat keras dari luar, tapi sebenarnya berhati hangat. Mengingat banyaknya ekspektasi dan minat orang, maka aku akan bekerja keras,” ucap sang artis.

Gyeongseong Creature (judul sementara) akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Proses produksinya melibatkan sutradara Jung Do Yoon, orang yang telah menggarap Hot Stove League.

Sedangkan penulis Kang Eun Kyung di balik drama ini adalah orang yang menulis Dr Romantic 2 dan Where Stars Land. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)