Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruHeadset Bluetooth Suara Jernih Terbaik, Ini Rekomendasinya

Headset Bluetooth Suara Jernih Terbaik, Ini Rekomendasinya

Headset bluetooth suara jernih kualitas terbaik kini makin banyak dicari. Hal itu karena penggunaannya lebih praktis. Menggunakan headset bluetooth ini memungkinkan penggunanya bergerak bebas, tidak lagi ribet terhalang oleh kabel.

Meski pada awal peluncurannya tak sedikit orang yang sangsi karena suaranya tidak sebaik headset berkabel. Tapi seiring dengan perkembangan teknologi, headset bluetooth kini sudah mampu menghasilkan suara yang jauh lebih bagus.

Selain itu, headset bluetooth juga memiliki berbagai fasilitas untuk penggunanya agar semakin nyaman saat menggunakannya. Salah satunya noise cancelling yang mampu menahan suara bising dari luar. Jadi headset ini kedap suara.

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (04/08/2022), berikut rekomendasi headset bluetooth terbaik dari berbagai merek untuk memenuhi kebutuhan audio bagi penggunanya.

Rekomendasi Headset Bluetooth Suara Jernih Terbaik

Baca Juga : Dampak Buruk Menggunakan Headset, Awas Jangan Keseringan!

Xiaomi MiFa X3

Headset Xiaomi MiFa X3 ini merupakan headset bluetooth complete separation. Rancangan dasarnya kokoh berbalut plastik warna hitam mengkilap.

Xiaomi MiFa X3 memiliki super bass yang diklaim anti air. Lengkap dengan sensor touch yang berfungsi mengatur penggunaannya.

Suara headset versi 5.0 ini balance dengan sound bass yang kuat dan vokal yang jernih. Xiaomi MiFa X3 juga telah mendapat dukungan wireless charging, dan daya tahan baterainya hingga 32 jam.

Plantronics Voyager 5200

Rekomendasi headset bluetooth suara jernih terbaik yang berikutnya yaitu merek Plantronics Voyager 5200. Headset ini memiliki empat mikrofon untuk membantu suara pengguna jadi lebih jernih.

Adanya fitur tersebut mampu meminimalisir suara bising yang ada sekitar pengguna. Jadi suara pengguna dengan suara sekitar tidak akan bertabrakan.

Baca Juga : Tips Memilih Headset Sesuai Kebutuhan, Perhatikan 4 Hal Ini!

Headset Plantronics Voyagers 5200 juga mempunyai speaker internal terbaik, sehingga suara dari lawan bicara bisa terdengar lebih jelas.

Selain itu, perangkat ini pun dapat disesuaikan penggunaannya. Pemakaiannya bisa di kedua telinga serta ukuran tiga tip berbeda-beda.

Sony WH-1000XM4

Seri ini menjadi headset bluetooth suara jernih yang menghadirkan fitur lebih baik lagi dari seri Sony WH-1000XM3.

Peningkatan tersebut salah satunya melalui fitur multipoint pairing. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan ke perangkat dengan dua sumber sekaligus.

Meski tak mungkin dapat input suara dari keduanya secara bersamaan, namun pengguna bisa pindah ke perangkat lainnya dengan mudah dan cepat.

Baca Juga : Aksesori Smartphone untuk Bermain Game Call of Duty, Main Game Makin Seru

Soul Ultra

Headset bluetooth suara jernih yang satu itu pabrikan Amerika Serikat. Memiliki suara yang berkualitas, serta baterai yang mampu bertahan lama. Bahkan, headset bluetooth ini memungkinkan pengguna memutar musik dalam waktu 36 jam penuh.

Memakai headset bluetooth Soul Ultra juga akan merasa nyaman dan tentunya praktis. Bagian headband berbahan leatherette sehingga terasa nyaman.

Headset bluetooth ini selain bisa bisa dilipat, juga sudah mendapat dukungan driver neodymium. Maka tak heran jika menghasilkan suara bass yang terdengar jelas.

JETE Open Ear Pro

Rekomendasi selanjutnya untuk headset bluetooth dengan suara jernih yaitu dari merek JETE Open Ear Pro. Headset ini cocok buat kamu yang biasa bergerak aktif atau berolahraga.

Headset bluetooth JETE Open Ear Pro juga mampu penuhi kebutuhan audio saat menonton film dan mendengarkan musik.

Baca Juga : Bahaya Tidur Pakai Headset, Bisa Menyebabkan Kematian Lho!

Karena telinga tidak tertutup sepenuhnya oleh buds, sehingga tidak kedap suara. Jadi pengguna masih dapat mendengar suara sekitar.

Headset bluetooth ini dirancang untuk aktivitas luar ruangan atau outdoor. Makanya tahan terhadap hujan maupun keringat. Kemudian, daya tahan baterainya sekitar 6 jam.

QCY T1 Pro

Berikutnya ada QCY T1 Pro yang merupakan headset bluetooth dengan suara jernih terbaik. Produk ini sepaket dengan casing untuk menyimpan dan mengisi baterai.

Tersedia warna silver dan hitam, serta punya fitur sensor touch. Fungsinya untuk mengaktifkan serta mematikan headset bluetooth secara otomatis.

Untuk ketahanan baterai headset bluetooth ini bisa sampai 18 jam. Dibekali pula fitur anti air yang sudah bersertifikasi IPX4.

Headset QCY T1 Pro kompatibel untuk perangkat iPhone, Samsung Galaxy, iPad, LG, dan sebagainya.

Selain itu, kelebihan lainnya dari perangkat ini yaitu mampu mereduksi suara bising lengkap dengan satu tombol sehingga praktis menggunakannya.

Tombol tersebut juga berfungsi sebagai power on/off, menjawab panggilan telepon, mengganti lagu, dan play/pause.

Itulah beberapa rekomendasi headset bluetooth dengan suara jernih terbaik yang mampu menunjang kebutuhan penggunanya. (R3/HR-Online/Editor-Eva)