Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 30 5G Dimensity 700, Intip Detail Spesifikasinya!

HP Realme Narzo 30 5G Dimensity 700, Intip Detail Spesifikasinya!

HP Realme Narzo 30 5G menjadi salah satu ponsel unggulan yang cukup mencuri perhatian penggemar.

Sebagaimana yang kita tahu, vendor Realme memang aktif menghadirkan ponsel jaringan 5G.

Realme Narzo 30 5G pun bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari smartphone 5G dengan koneksi internet ngebut.

Baca Juga: HP Realme C35Y, Ponsel Kelas Menengah dengan Unisoc T616!

Kupas Tuntas Spesifikasi HP Realme Narzo 30 5G

Tertarik ingin memiliki Realme Narzo 30 5G? Pastikan Anda cermati dulu spesifikasinya.

Untuk bagian depannya, ponsel Realme ini membawa layar dengan ukuran 6.5 inch. Layar IPS LCD ini terbingkai indah dalam desain berukuran 162.5 x 74.8 x 8.5 mm dan bobot 185 gram.

Masih seputar tampilan wajah smartphone milik Realme ini. Terdapat kamera selfie dengan resolusi 16MP yang bisa pengguna andalkan untuk mengambil jepretan foto maupun video.

Kamera depan ini sendiri semakin tangguh karena ada dukungan kamera utama yang resolusinya 48MP dan double 2MP.

Baca Juga: HP Realme Narzo 60 Pro 5G Siap Hadirkan SuperVOOC 67W!

Performa Realme Narzo 30 5G

Berlanjut ke sisi performa HP Realme Narzo 30 5G. Anda jangan anggap remeh dapur pacu ponsel ini.

Hal ini karena Realme merancangnya dengan MediaTek MT6833 Dimensity 700 berukuran 7 nm. Chipset tersebut juga bekerja dengan Octa-core dan Mali-G57 MC2.

Performanya juga berbalut antarmuka Realme UI 2.0 dengan sistem operasi Android 11.

Kemudian untuk lini penyimpanan, Realme Narzo 30 5G mempercayakannya pada memori internal dengan pilihan kapasitas 64GB dan 128GB. Ada pula RAM dengan kapasitas 4GB dan 6GB.

Kapasitas ruang penyimpanannya semakin lapang karena pengguna bisa menambahkan microSDXC.

Sektor selanjutnya yang tak kalah menarik untuk kita kupas tuntas yakni baterai. Dukungan baterai Realme Narzo 30 5G begitu memuaskan.

Pasalnya, Realme memberikan baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Kapasitasnya yang besar memungkinkan pengguna bisa mengoperasikan smartphone sepuasnya.

Baterai tersebut pun hadir dengan tipe Li-Po dan jenis non-removable. Bahkan terlihat pula ada dukungan teknologi Fast Charging 18W.

Teknologi ini membuat kebutuhan pengisian daya bisa berlangsung secara cepat. Untuk bisa menggunakan HP Realme Narzo 30 5G, pengguna tidak perlu menunggu waktu lama.

Kualitas HP ini juga bisa pengguna ketahui dari segi konektivitasnya. Adapun konektivitas yang tersemat pada ponsel Realme ini meliputi Wi-Fi, GPS, Bluetooth, hingga USB. Ada juga sensor Fingerprint, Gyro, Proximity, Accelerometer, dan Compass.

Baca Juga: HP Realme Narzo 70i Segera Rilis dengan Helio G90 Octa Core

Harga Realme Narzo 30 5G

Bukan hanya spesifikasinya saja yang menarik untuk kita kupas tuntas, akan tetapi juga harganya. Realme Narzo 30 5G bisa pengguna miliki dengan harga 189 euro.

Apabila kita ubah dalam rupiah, maka akan setara dengan Rp 3,3 jutaan per unit. Bukan harga yang murah memang, namun dirasa sebanding dengan kualitasnya.

Dengan spesifikasi, fitur, dan harga tersebut, HP Realme Narzo 30 5G tersedia dalam pilihan warna Racing Blue dan Racing Silver. Pengguna bisa memilih varian warna mana yang sesuai dengan selera.

Hal yang pasti, kedua varian warna tersebut menampilkan kesan kekinian sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri pengguna. (R10/HR-Online)