Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 70i Segera Rilis dengan Helio G90 Octa Core

HP Realme Narzo 70i Segera Rilis dengan Helio G90 Octa Core

HP Realme Narzo 70i digadang-gadang akan menjadi pilihan ponsel gaming terjangkau dengan dukungan teknologi mumpuni.

Selain dari harga dan performa, harapannya ponsel ini akan menghadirkan tampilan yang kekinian dengan desain yang modern.

Realme Narzo 70i dikabarkan akan mengusung chipset Helio G90 dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display dalam balutan bodi tipis dan ringan.

Baca Juga: HP Realme C23 Ponsel Murah dengan Performa Mumpuni, Cek!

HP Realme Narzo 70i dalam Pengerjaan

Untuk saat ini, Narzo merupakan salah varian terbaru dari Realme. Smartphone Narzo cukup populer sebagai jajaran ponsel Realme yang memiliki kinerja yang cukup kuat.

Baik dalam hal prosesor, tampilan, dan dukungan baterai yang tahan lama.

Jajaran smartphone ini memang hadir untuk memenuhi kebutuhan mobile entertainment, seperti bermain game hingga menonton video atau film.

Dalam waktu dekat ini, sepertinya Realme akan segera menambahkan smartphone baru ke seri Narzo 70.

Smartphone tersebut adalah Realme Narzo 70i yang akan hadir dengan berbagai dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ponsel gaming kelas menengah.

Baca Juga: HP Realme Narzo 70A Prime Akan Tiba dengan Chip Helio G95

Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 70i

HP Realme Narzo 70i yang akan datang akan mengusung tampilan layar IPS LCD 6,5 inci. Panel layar ini memiliki rasio aspek 20:9, resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, serta kerapatan piksel 405 PPI.

Smartphone ini mempunyai potongan punch-hole di sisi kiri atas yang akan menjadi rumah untuk kamera selfie. Sedangkan untuk tombol daya terletak di sisi kanan perangkat, sementara di sebelah kiri terdapat tombol volume perangkat.

Untuk dukungan keamanan, Narzo 70i memiliki kelengkapan sensor sidik jari yang terpasang di samping. Selain itu, terdapat pula dukungan fitur face unlock yang bekerja melalui kamera selfie.

Perangkat akan memiliki bekalan prosesor Helio G90 octa-core yang siap menjadi sumber kekuatan pada HP Realme Narzo 70i. Selanjutnya, system On Chip juga meliputi GPU Mali-G76 MC4, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB.

HP Realme Narzo 70i juga memiliki dukungan kartu microSD sebagai dukungan perluasan memori internal. Departemen optik pada perangkat akan memperoleh support oleh pengaturan tiga kamera belakang.

Ponsel ini akan mendapatkan kamera utama 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa 16MP.

Sedangkan di bagian depan smartphone terdiri dari kamera 8MP, di mana pengguna dapat mengambil foto selfie serta melakukan panggilan video.

Narzo 70i kemungkinan akan mengemas baterai berkapasitas 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat melalui port USB Type-C.

Sementara untukĀ  konektivitas, ponsel ini menawarkan fitur yang cukup beragam. Mulai dari dual 4G VoLTE, dukungan dual-SIM, GPS dengan GLONASS, jack audio 3.5mm, dan port USB Type-C.

Baca Juga: Realme Narzo 70 Pro, Ponsel Gaming Kelas Menengah Miliki Fitur Handal!

Terkait dengan harga dari HP Realme ini, khusus pasar India kemungkinan berada di kisaran Rs 19.990.

Sedangkan mengenai tanggal peluncuran HP Realme Narzo 70i akan segera dikonfirmasi oleh perusahaan. Ponsel akan tersedia dalam beberapa varian warna yang cukup menarik. (R10/HR-Online)