Kamis, September 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy M54 Akan Rilis, Simak Bocoran Terkini!

HP Samsung Galaxy M54 Akan Rilis, Simak Bocoran Terkini!

HP Samsung Galaxy M54 akan memasuki pasar dengan dukungan berbagai fitur handal. Ini akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy M53 yang tiba di pasar Indonesia pada bulan April lalu.

Samsung Galaxy M54 tampaknya akan menjadi produk yang menjanjikan. Ponsel ini memperoleh kelengkapan dengan sistem operasi yang kuat serta pengaturan kamera yang hebat.

Selain itu, kompatibilitas 5G memungkinkannya menawarkan konektivitas super cepat saat bepergian.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M70, Performa Handal Berdaya 5000 mAh

Rencana Peluncuran HP Samsung Galaxy M54

Seperti yang kita tahu bahwa Samsung telah menjadi vendor ponsel ternama yang selalu menghadirkan produk berkualitas.

Saat ini Samsung tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone baru mereka yang akan datang di seluruh Dunia. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy M54.

Smartphone ini akan hadir dalam 4 warna baru yaitu Mocha Brown, Black, Polished Blue, dan Pink Gold.

Galaxy M54 merupakan penemuan terbaru Samsung yang akan menawarkan berbagai pengalaman menarik dalam fitur yang tersemat. Ini akan menjadi anggota dari lini M Series Samsung yang siap menggebrak pasaran.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A23s Bawa 4 Kamera Utama, Fitur Mumpuni

Bocoran Spesifikasi Galaxy M54

Untuk sepsifikasi pertama terkait dengan tampilan layar. HP Samsung Galaxy M54 akan hadir dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,7 inch, layar warna 1B, serta memiliki kelengkapan Corning Gorilla Glass.

Layar merupakan daya tarik terbesar ponsel, karena mendukung resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Panel layar mempunyai rasio aspek 20:9, bezel tipis di semua sisi, serta kerapatan piksel 393 PPI.

Selain itu, layar ponsel juga memiliki potongan punch-hole di tengah yang menampung kamera selfie. Samsung Galaxy M54 datang untuk mengesankan semua mavericks dengan hadirnya empat pilihan warna yang berbeda.

Spesifikasi penting selanjutnya adalah mengenai  fitur kamera. HP Samsung Galaxy M54 akan mengusung Triple Back Camera. Kamera tersebut akan terdiri dari 64 MP + 8 MP + 5 MP.

Sedangkan untuk kamera depan terdapat lensa resolusi 32 MP untuk dukungan aktivitas selfie dan perekaman video.

Di sisi lain, flagship Samsung yang akan datang ini memiliki opsi Dual SIM. Kedua SIM mendukung teknologi GSM / 3G / HSPA+ / LTE / 5G.

Berikutnya, unggulan Samsung Galaxy M54 yang akan datang memiliki Prosesor Qualcomm Snapdragon yang kuat dengan RAM 8/12GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB.

Ponsel ini memperoleh dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Octa core dan menjalankan Versi Android v12 dengan UI khusus Samsung One UI.

HP Samsung ini mendapatkan tenaga dari kotak energi Li-Polymer berkapasitas 5000mAH dengan baterai yang tidak dapat dilepas.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M41s Mulai Terungkap, Siap Rilis Akhir Tahun

Galaxy M54 ini mendukung pengisian cepat, merupakan pengisi daya cepat paling modern 45W.

Di sisi lain, HP Samsung Galaxy M54 mendatang memiliki Bluetooth, GPRS, Wi-Fi, dan berbagai kenyamanan dasar yang lainnya. Selain itu, mencakup beberapa sensor paling baru seperti Sidik Jari, ID Wajah, akselerometer, gyro, proximity, kompas, barometer, dan lain sebagainya. (R10/HR-Online)