Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S4 Entry Level Terjangkau, Hadir dengan Quad Camera!

HP Vivo S4 Entry Level Terjangkau, Hadir dengan Quad Camera!

HP Vivo S4 mulai bocor di internet. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Vivo perihal detail spesifikasi serta harga dari seri S4 yang akan datang.

Meskipun demikian, dilansir dari situs 91mobiles, seri S4 akan hadir dengan dukungan quad camera belakang dan layar Super AMOLED dengan ukuran yang cukup luas.

Melalui perangkat ini, Vivo berencana mengambil pendekatan terhadap konsumen anak muda yang menginginkan ponsel dengan dukungan fitur handal dengan harga terjangkau.

Baca Juga: HP Vivo V25e Tawarkan Kamera Selfie Istimewa, Simak Spesifikasi Lengkap

HP Vivo S4 dengan Quad Camera

Vendor ternama asal China, Vivo cukup populer dalam menghadirkan ponsel ramah anggaran.

Kali ini hadir dengan seri S4 yang merupakan smartphone kelas menengah dengan pengaturan quad-camera.

Vivo S4 merupakan perangkat yang ringkas dan bertenaga yang akan membuat penggunanya tetap aktif sepanjang hari.

Selain itu, pengguna juga akan memperoleh pengalaman sinematik yang indah dan dapat menikmati fotografi yang menakjubkan. 

Akan terdapat pula RAM berkapasitas 8GB yang bagus untuk multitasking. Smartphone ini terkemas dengan sensor sidik jari di layar dan fitur face unlock untuk tujuan keamanan.

Baca Juga: HP Vivo S14, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Beresolusi Tinggi!

Bocoran Spesifikasi Vivo S4

HP Vivo S4 menampilkan layar sentuh full HD+ Super AMOLED 6,5 inci dengan struktur lubang-lubang di bagian tengah atas layar.

Layar menawarkan resolusi 1080×2400 piksel dengan kerapatan 405 piksel per inci (PPI), selain itu mendukung 16 juta warna dengan multi-sentuh.

Selain itu, layar rasio aspek 19:9 menghasilkan pengalaman menonton yang baik bagi konsumen. Layar memperoleh perlindungan dari Corning Gorilla Glass v3.

Vivo S4 memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang ponsel dengan resolusi 1080p.

Kamera utama adalah sensor 48 MP, sedangkan tiga kamera lainnya termasuk sensor ultra lebar 8MP, sensor kedalaman 5MP, dan unit makro 2MP dengan kelengkapan senter LED

Seri S4 hadir dengan kamera depan 25 MP, f/2.0, HDR, dan mampu merekam video 1080p pada 30 frame/s yang tersemat di punch hole.

Ponsel ini memiliki desain dan bodi yang sangat cantik, lalu di bagian belakang pengaturan quad-camera membuat bentuk yang unik dan menarik 

HP Vivo S4 akan mendapat dukungan chipset MediaTek Helio G70 octa-core.

Chipset ini hadir bersama dengan RAM 8GB untuk kinerja yang lebih lancar dan penyimpanan internal 128GB, tetapi tidak memiliki opsi penyimpanan yang dapat diperluas. GPU Mali-G72 MP3 mengelola kebutuhan grafis smartphone.

Vivo S4 memiliki baterai besar berkapasitas 4500mAh dengan pengisian cepat 18W. Ini memiliki port pengisian micro-USB 2.0.

Baca Juga: HP Vivo Y34s Siap Usung SoC MediaTek Helio G90, Lensa Utama 50MP!

Perangkat ini juga memiliki Wifi, 4G, Bluetooth 5.0, dan NFC juga. Mengikuti tren terbaru, ia memiliki Fingerprint di bawah layar.

Hingga saat ini perusahaan belum mengkonfirmasi harga dan waktu peluncuran ponsel. Akan tetapi HP Vivo S4 baru diharapkan datang dengan label harga Rs 31.990 di India. Ponsel ini kemungkinan akan keluar pada 14 November 2022 mendatang. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar