Kamis, Desember 7, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Vivo X Fold 2, Smartphone dengan Snapdragon 8 Plus Gen 1

HP Vivo X Fold 2, Smartphone dengan Snapdragon 8 Plus Gen 1

HP Vivo X Fold 2 merupakan smartphone terbaru dari Vivo yang kabarnya akan segera rilis. Smartphone ini bisa menjadi pilihan ponsel kelas menengah yang kabarnya akan mengusung spesifikasi yang canggih.

Hadirnya ponsel ini telah mendapat sambutan gembira masyarakat yang selalu menantikan kehadiran smartphone terbaru dari Vivo.

Vivo kabarnya akan menyertakan chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) pada Vivo X Fold 2 ini.

Chipset ini kabarnya juga akan hadir dengan RAM 14 GB/16 GB yang bisa menjadikan pengguna lebih nyaman dalam menggunakan smartphone ini.

Baca Juga: HP Vivo X Fold S dalam Pengerjaan, Rumornya Rilis Akhir Tahun!

Bocoran Spesifikasi HP Vivo X Fold 2

Smartphone terbaru dari Vivo ini kabarnya akan rilis pada bulan November mendatang.

Vivo X Fold ini termasuk smartphone yang memiliki teknologi dan fitur terlengkap. Tak heran jika smartphone ini memiliki kinerja yang komprehensif.

Spesifikasi smartphone Vivo yang akan rilis ini sudan bocor secara online. Bocoran ini memberikan gambaran sekilas mengenai HP Vivo X Fold 2.

Ponsel ini akan hadir dengan membawa dua pilihan warna yang terdiri dari Black dan Gold colour. Tampilannya dengan warna cantik ini memang cukup menarik perhatian.

Desain dan Layar

Berdasarkan bocorannya, HP Vivo X Fold 2 ini memiliki desain yang cukup menarik. Smartphone terbaru dari Vivo ini kemungkinan akan hadir dengan tenaga Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1.

Vivo X Fold ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz. Bahkan, Vivo sudah membekalinya dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

Kemudian, untuk layar HP Vivo ini memiliki ukuran 8.03‚ÄČinch dengan AMOLED Screen. Selanjutnya untuk dimensinya, smartphone ini hadir dengan resolusi 1916 x 2160 pixels.

Baca Juga: HP Vivo T2 Pro Segera Meluncur, Cek Bocoran Fitur Utamanya!

Baterai

Untuk dukungan daya baterainya, HP Vivo X Fold kabarnya akan mengemas unit baterai dengan kapasitas 4800mAh dengan type Li-Polymer. Untuk baterai ini juga sudah mendukung pengisian cepat 66W.

Kamera

Vivo juga sudah memberikan kamera berkualitas untuk smartphone. Sebab, smartphone ini hadir dengan tiga buah lensa kamera serta satu LED flash, yaitu 50 MP + 10 MP + 50 MP Triple Primary Cameras.

Lensa ini bisa menghasilkan kamera dengan resolusi  8150 x 6150 Pixels.

Tersedia fitur menarik dalam kamera ini, antara lain Digital Zoom, Auto Flash, Touch to focus, hingga Face detection. Semua fitur ini bisa menghasilkan hasil yang sangat memuaskan.

Mendukung juga untuk video recording yang bisa menghasilkan resolusi 3840×2160 @ 30 fps dan 1920×1080 @ 30 fps.

Keamanan

Selanjutnya, untuk masalah sistem keamanan ponsel, HP ini sudah mempunyai sistem keamanan dengan fingerprint atau sidik jari. Untuk kapasitas penyimpanannya, ponsel ini hadir dengan memori internal sebesar 256 GB.

Baca Juga: HP Vivo X80 Lite 5G, Diotaki Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1

Harga

Untuk masalah harga, kabarnya ponsel yang akan rilis pada bulan November 2022 mendatang ini akan dibanderol dengan harga Rs 119.990 India.

Harga HP Vivo X Fold 2 ini sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. (R10/HR-Online)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News