Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruKamar Pink Putih Minimalis Cocok untuk Semua Kalangan

Kamar Pink Putih Minimalis Cocok untuk Semua Kalangan

Kamar pink putih minimalis menjadi pilihan paling populer saat ini. Menariknya lagi konsep kamar ini bisa digunakan untuk semua kalangan.

Menciptakan ruangan yang nyaman dan menarik adalah impian semua orang. Apalagi kamar menjadi salah satu area privasi yang harus dibuat senyaman mungkin.

Pastikan desain sesuai kepribadian pemiliknya. Konsep minimalis tidak hanya untuk ruang tamu atau ruang keluarga namun Anda bisa menciptakannya pada kamar tidur.

Konsep minimalis banyak dipilih karena cocok dengan hunian saat ini. Selain tampilannya menarik juga hemat biaya. Desain minimalis juga hemat tempat dan cocok bagi Anda yang memiliki lahan terbatas.

Kamar tidur bernuansa pink mungkin sudah banyak dilihat terutama untuk kamar perempuan. Ternyata kamar pink putih minimalis juga kini bisa Anda jadikan inspirasi menarik.

Bagi Anda yang suka dengan warna feminim ini tidak ada salahnya untuk menerapkan pada bagian kamar. Tidak hanya pada bagian dinding saja.

Namun juga bisa Anda terapkan pada berbagai furniture atau barang-barang yang ada di kamar. Mendesain kamar dengan nuansa pink putih akan memancarkan nuansa cerah dan bersih.

Apalagi jika Anda bisa mendesain secara tepat, pastinya kamar akan terasa nyaman dan lebih hangat. Anda perlu mengetahui desain mana yang cocok untuk nuansa pink putih.

Baca Juga: Kamar Serba Pink yang Girly dan Modern Cocok untuk Semua Umur

Desain Kamar Pink Putih Minimalis Terbaik

Setiap orang memiliki keinginan dan selera masing-masing. Bagi Anda yang sudah memiliki anak beranjak dewasa sebaiknya memiliki kamar pribadi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Termasuk memilih konsep hingga warna yang menarik sesuai selera. Salah satu inspirasi desain kamar yang cocok untuk anak yaitu pink. Anda bisa kombinasikan pink putih untuk mendapatkan kesan minimalis.

Meski mengenakan dua kombinasi tersebut tidak hanya untuk kamar anak-anak saja. Namun Anda juga bisa menerapkan desain kamar yang satu ini pada berbagai usia.

Kamar memiliki peran yang cukup penting. Bahkan tidak sedikit yang menghabiskan banyak waktu di kamar ketika berada di rumah.

Ruangan yang satu ini tidak hanya untuk tempat beristirahat saja, namun juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Sehingga membutuhkan desain yang tepat untuk dapat menciptakan kenyamanan saat berada dalam ruangan.

Bagi Anda yang suka dengan warna pink bisa simak inspirasi desainnya berikut ini. Ciptakan suasana nyaman dan menyenangkan di kamar sendiri.

Baca Juga: Cat Kamar Tidur Motif Polkadot, Inspirasi Ruangan Terkesan Unik

Pilih Warna yang Lebih Gelap

Sebenarnya menciptakan desain kamar yang inspiratif cukup mudah. Apalagi bagi Anda pecinta warna merah muda. Selain memilih kombinasi desain kamar pink putih minimalis, Anda juga bisa memilih warna sedikit berbeda.

Anda bisa memilih warna pink yang agak lebih tua. Apalagi bagi Anda yang menganggap jika warna pink lebih mencolok dan terkesan feminim. Salmon pink menjadi inspirasi warna untuk kamar minimalis.

Warna ini memang satu nomor lebih tua dan mampu menciptakan kesan minimalis pada ruangan. Menciptakan kesan lebih dewasa bisa padukan dengan pemilihan rangka kasur warna gelap.

Menggunakan Sprei Warna Pink

Desain kamar pink putih minimalis memang terkesan lembut dan hangat. Jika tidak ingin menciptakan kesan terlalu berlebihan, Anda bisa memilih menggunakan sprei warna pink.

Kombinasikan warna putih pada furniture lainnya. Padukan dengan kombinasi warna lain dengan pemilihan pola yang menarik. Untuk membuat kesan kasur lebih menarik sebaiknya kenakan bantal, guling dengan warna senada.

Desain Gradiente

Suatu konsep bisa Anda terapkan pada kamar tidur dengan tema pink putih minimalis. Ciptakan nuansa tenang pada ruangan dengan menggunakan varian warna pink untuk menambahkan layer dalam kamar. Anda bisa mengenakan warna merah muda pastel, coral pink, putih untuk menciptakan perpaduan sempurna.

Kamar Pink Floral Blossom

Inspirasi desain kamar lainnya nuansa pink bisa diletakkan pada seluruh dinding ruangan. Selain itu, pilih juga aksen ruangan dengan perpaduan warna gelap untuk menciptakan kesan lebih sophisticated.

Gunakan wallpaper dinding pada salah satu sisi saja agar kamar pink putih minimalis tidak terlalu terlihat padat. Sebab warna pink yang memenuhi bagian dinding sudah memancarkan ruangan terkesan penuh. Sebaiknya kombinasikan warna putih dan yang senada untuk menciptakan kesan tidak membosankan. (R10/HR-Online)