Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita BanjarKecelakaan Motor di Kota Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia 

Kecelakaan Motor di Kota Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia 

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu (10/8/2022) malam sekitar pukul 21.15 WIB. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda. Hermawan mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi Z 2649 TAB.

Pengendara tersebut bernama Danil Soleha yang merupakan warga Lingkungan Cikabuyutan Timur, Kelurahan Hegarsari, yang datang dari arah timur menuju barat.

Sedangkan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi Z 2361 YF dikendarai oleh Muhammad Hilmi Muhajir yang berboncengan dengan dua orang temannya.

“Kita menduga kurang konsentrasi saat di lokasi kejadian pengendara Honda Beat bertabrakan dengan pengendara Yamaha Mio Soul,” kata Hermawan, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Duh, Perempuan di Kota Banjar Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Ia menjelaskan, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi pengendara ke rumah sakit.

Namun, korban atas nama Danil Soleha meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Kota Banjar.

“Korban mengalami luka memar di belakang leher, lecet kaki kiri dan kanan,” jelasnya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan dua orang yang diboncengnya mengalami luka ringan.

Lebih lanjut, Hermawan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Tetap berhati-hati saat berkendara dan perhatikan faktor keselamatan serta patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya. (Sandi/R6/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar