Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTeknologiAplikasiLabaLabi For WhatsApp, Aplikasi Spam Chat Hanya dengan 1 Klik

LabaLabi For WhatsApp, Aplikasi Spam Chat Hanya dengan 1 Klik

LabaLabi For WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan spam chat.

Hanya dengan satu klik, Anda sudah bisa mengirim banyak pesan secara praktis. Anda pun bisa lebih hemat waktu dan tenaga pastinya.

Baca Juga: Cara Membuat Link WhatsApp, Solusi Chat Praktis Anti Ribet

Review Lengkap Aplikasi LabaLabi For WhatsApp

Bom chat nyatanya tak hanya bisa Anda lakukan secara manual, melainkan juga otomatis dengan menggunakan aplikasi satu ini.

Selain menawarkan kegunaan yang bermanfaat, aplikasi ini juga menyuguhkan kemudahan dalam install, penggunaan, kaya fitur, dan hal menarik lainnya.

Fitur

Aplikasi LabaLabi For WhatsApp menyediakan fitur yang lengkap. Selain spam chat, di dalam aplikasi ini juga tersedia fitur kirim pesan kosong. Fitur unik ini jelas tak bisa Anda temukan dalam WhatsApp resmi.

Selain itu, ada pula fitur kirim pesan tanpa simpan nomor. Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot simpan kontak saat ingin kirim pesan sehingga terasa lebih cepat.

Baca Juga: Fitur Sembunyikan Status Online WhatsApp Sedang Diuji

Kemudahan Install

Fiturnya yang melimpah dan menarik terasa imbang dengan kemudahan installnya. Aplikasi LabaLabi For WhatsApp bisa Anda install dengan mudah karena terbilang ringan.

Hanya dengan kapasitas 4 MB, aplikasi ini bisa Anda download tanpa menyita waktu dan penyimpanan. Bahkan ponsel Android dengan RAM kecil pun tetap bisa mendownload aplikasi ini.

Supaya proses install berjalan lancar, Anda nantinya perlu setting bagian Sumber Tidak Dikenal. Pasalnya, aplikasi ini belum terdaftar di Google Play Store.

Lebih dari itu, aplikasi ini tak mengharuskan Anda untuk mengeluarkan biaya saat ingin memasangnya alias gratis. Menarik bukan?

Kemudahan Penggunaan

Tak hanya instalasinya saja yang mudah, melainkan juga penggunaannya. Hal ini karena aplikasi tersebut memiliki tampilan yang sederhana.

Dengan begitu, siapa saja bisa menggunakannya secara mudah. Tak terkecuali bagi pemula sekalipun.

Lantas bagaimana cara menggunakannya? Langkah pertama yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka aplikasi LabaLabi For WhatsApp dan memilih kontak untuk jadi target.

Setelah itu, Anda tinggal memasukkan jumlah dan kalimat pesannya. Kemudian pilih Kirim.

Pesan Anda pun akan langsung terkirim sebanyak kebutuhan tadi. Selain kontak, Anda juga bisa spam chat ke grup.

Walau demikian, pastikan smartphone yang Anda gunakan memiliki sistem operasi minimal Android 4.0 ICS.

Baca Juga: Aplikasi Social Spy WhatsApp, Penggunaan, Keunggulan & Kelemahannya

Spam Telepon 

Menariknya, aplikasi LabaLabi For WhatsApp tak hanya memudahkan untuk spam chat saja, namun juga spam telepon.

Akan tetapi, pikirkan dan pertimbangkan secara matang terlebih dahulu sebelum melakukannya hanya karena iseng. Jangan sampai penerima panggilan merasa kesal dengan aksi Anda.

Aplikasi LabaLabi For WhatsApp memang memudahkan Anda untuk spam. Akan tetapi, Anda jangan menyalahgunakannya.

Manfaatkan aplikasi ini secara bijak sehingga tak ada satu pihak pun yang merasa rugi. Selain itu, pahami pula bahwa aplikasi ini rentan terkena serangan malware sehingga mengancam keamanan ponsel. (R10/HR-Online)