Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TasikmalayaLaka Lantas di Kota Tasikmalaya, 1 Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Laka Lantas di Kota Tasikmalaya, 1 Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas truk di Jalan SL Tobing, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Jumat (19/08/2022) siang.

Pengendara motor yang tewas menggunakan sepeda motor Viar tanpa plat nomor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya. Sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil truk Mitsubishi bernopol Z 8427 KI.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda. Zezen Zaenal Muttaqin mengatakan, pengendara motor warga Cipicung, Kota Tasikmalaya, bernama Roni (43) meninggal dunia. Kemudian, orang yang diboncengnya bernama Irmansyah (32), hanya mengalami luka-luka.

Baca Juga : Polisi Ungkap Kronologi Pembegalan di Tasikmalaya, TKP Kurang Penerangan

“Kronologisnya, saat itu pemotor yang bonceng temanya melaju dari arah Paseh menuju Padayungan. Namun saat akan mendahului kendaraan didepannya, stang motor sebelah kirinya bersenggolan dengan sepeda motor lain,” terangnya kepada HR Online.

Sehingga, lanjut Ipda. Zenzen, motor yang korban oleng ke kanan jalan, lalu terlindas truk yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, pengemudi motor tersebut meninggal dunia.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Tentunya hal ini untuk keselamatan diri sendiri dan pengendara lain,” pungkas Ipda. Zenzen Zaenal Muttaqin. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)