Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruMengubah Tampilan Panggilan Android, Gunakan Aplikasi Ini!

Mengubah Tampilan Panggilan Android, Gunakan Aplikasi Ini!

Mengubah tampilan panggilan Android pada smartphone Anda memang seharusnya Anda lakukan.

Hal ini bisa membuat Anda tidak bosan dengan tampilan panggilan Android yang itu-itu saja. Bisa juga tampilan panggilan masuk yang mengganggu aktivitas Anda.

Kini sudah saatnya kegiatan Anda menggunakan smartphone tidak terganggu dengan adanya panggilan telepon yang masuk. Pada umumnya panggilan telepon yang muncul akan memenuhi dan menutup layar.

Sehingga bisa mengganggu aktivitas Anda dalam menggunakan smartphone Android tersebut. Baik itu saat sedang chatting atau menggunakan aplikasi lainnya. 

Baca Juga: Cara Mengubah DPI Foto di Android, Praktis untuk Pemula

Aplikasi untuk Mengubah Tampilan Panggilan Android

Berkembangnya teknologi smartphone saat ini bisa menjadikan semua orang bisa memodifikasi tampilan panggilan masuk sesuai dengan yang mereka inginkan.

Saat ini sudah hadir aplikasi yang bisa mengubah tampilan panggilan Android. Mulai dari layar panggilan yang sebelumnya full screen, kini bisa diubah ke notifikasi sederhana yang ada di bagian atas layar.

Aplikasi tersebut dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan Android semakin menarik ketika ada orang menelpon.

Anda bisa menggunakan dan mencari aplikasi untuk mengubah tampilan panggilan masuk ini di Google Play Store.

1. L-Call

L-Call adalah aplikasi pertama yang recommended untuk pengguna Android yang ingin mengganti tampilan panggilan masuknya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengubah tampilan panggilan Android masuk yang tadinya full screen bisa jadi lebih minimalis seperti halnya Android Lollipop.

Aplikasi ini pastinya dapat Anda peroleh melalui Google Play Store secara gratis.

Tak hanya bisa menjadikan tampilan panggilan masuk jadi lebih minimalis saja. Pengguna juga dapat mengubah warna dari tampilan ini.

Sebagai contoh, Anda dapat memodifikasinya dengan warna putih atau hitam seperti halnya yang ada pada Android Lollipop. Selain itu, Anda juga bisa mengganti dengan warna yang lainnya.

Menariknya, Anda juga bisa mengubah posisi dari tampilan panggilan masuk ini sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dengan menggunakan aplikasi L-Call, Anda bisa mengubah tampilan panggilan masuk dengan mudah, cepat, dan praktis.

Baca Juga: Cara Buka Blokir Telegram Android Termudah Tanpa Pikir Panjang!

2. Call Screen

Nah, jika Anda ingin memiliki tampilan panggilan masuk yang lebih berwarna, maka Anda bisa coba menggunakan Call Screen. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi besutan VAVA Free Music Studio.

Hadirnya aplikasi ini mampu memberikan pengalaman yang baru untuk para penggunanya. Ada berbagai macam tampilan panggilan masuk yang tersedia pada aplikasi ini.

Semuanya bisa Anda gunakan untuk mengubah tampilan layar panggilan Anda menjadi lebih keren. Pastinya tampilannya tidak akan membosankan.

Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk live wallpaper untuk Anda jadikan sebagai tampilan panggilan masuknya.

Tak hanya itu saja, tersedia juga fitur yang bisa menjadikan tombol panggilan masuk Anda menjadi terlihat lebih menarik.

Jika pengguna menginginkan tema baru, maka Anda tidak perlu khawatir. Sebab, aplikasi ini selalu menghadirkan tema yang baru.

Bahkan, aplikasi ini akan update setiap minggunya dengan membawa fitur yang baru.

3. Eyecon

Aplikasi Eyecon juga termasuk salah satu aplikasi incoming caller yang hadir dengan fitur yang lengkap.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini juga sangat menarik. Salah satu fiturnya yang menarik yaitu adanya perekam panggilan suara.

Aplikasi ini juga bisa merekam panggilan suara tersebut dengan cara otomatis. Anda pun juga bisa membagikannya ke berbagai sosial media.

Tak hanya itu saja, fitur menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini yaitu anti spam.

Jika Anda kerap mendapatkan panggilan masuk yang mengganggu dari orang yang tidak dikenal, maka aplikasi ini pas sekali untuk Anda gunakan. Sebab, terdapat fitur anti spam.

Anda juga bisa mengubah tampilan panggilan Android dari aplikasi ini dengan berbagai macam modifikasi. Menariknya, aplikasi ini juga bisa sinkron dengan akun Facebook.

Adanya sinkronisasi dengan akun Facebook bisa Anda manfaatkan untuk mengganti profil kontak.

Baca Juga: Cara Mengatur Sensitif Layar Android agar Bisa Kembali Normal

4. Color Call Flash

Pada umumnya, warna atau tampilan LED pada saat memanggil dalam Android semuanya sama.

Akan tetapi jika Anda menggunakan aplikasi ini, LED flash untuk panggilan masuk bisa memiliki warna yang berbeda. Sebab, Anda bisa menggantinya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Mengubah tampilan panggilan Android dengan aplikasi ini bisa membuat Anda tidak bosan lagi dengan panggilan masuk Android yang hanya itu-itu saja. (R10/HR-Online)