Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TasikmalayaMinimarket Tasco di Kota Tasikmalaya Disatroni Maling

Minimarket Tasco di Kota Tasikmalaya Disatroni Maling

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Minimarket Tasco di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya di Bobol Maling, Senin (1/8/2022) dini hari.

Maling masuk dengan cara membobol genting atap minimarket. Mereka berhasil menggasak uang Rp 33 Juta dan belasan slop rokok senilai Rp 7 juta.

Kapolsek Indihiang AKP Iwan mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya pencurian di Minimarket Tasco Indihiang.

Baca Juga: Pencurian Rumah Bidan di Tasikmalaya, Korban Sedang Ibadah Haji

“Kami langsung melakukan Olah TKP dengan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Untuk kepentingan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti.

Iwan menjelaskan berdasarkan keterangan karyawan minimarket, saat masuk ke dalam kondisinya sudah berantakan.

“Setelah kami cek ada plafon yang rusak. Dugaan pelaku masuk melalui genting,” katanya Senin (1/8/2022).

Polisi pun memeriksa CCTV yang terpasang dalam minimarket. Terlihat pelaku masuk melalui atap. Pelaku yang lebih dari satu orang tersebut memakai penutup muka. Setelah berhasil masuk kemudian menuju brankas kasir dan mengambil belasan slop rokok.

Baca Juga: Maling Bacok Pemilik Rumah di Tasikmalaya saat Kepergok Mencuri

“Kami lakukan pendataan, pihak Minimarket Tasco mengalami kerugian uang sebesar Rp 33 juta dan belasan slop rokok senilai Rp 7 juta,” kata Kapolsek.

Polsek Indihiang dengan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota kini melakukan Penyelidikan. Polisi mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi guna pengusutan lebih lanjut. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)