Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita BanjarMotor Milik Karyawan Toko di Kota Banjar Raib Digondol Maling

Motor Milik Karyawan Toko di Kota Banjar Raib Digondol Maling

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Satu unit motor matic milik salah seorang karyawan toko elektronik di Kota Banjar, Jawa Barat, hilang digondol pencuri.

Korban bernama Sela, merupakan warga Lingkungan Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar.

Sela mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin sore (1/8/2022), sekitar pukul 17.30 WIB. Sebab sebelumnya motor tersebut masih berada tempat parkir.

“Pertama tahunya itu sekitar setengah enam sore pas mau nganterin anak yang punya toko ke sekolah agama, tiba-tiba motor sudah tidak ada di tempat parkir,” kata Sela korban pencurian, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Sempat Jalani Operasi, Pengidap Kanker Payudara Ini Akhirnya Bertemu Keluarga di Banjar

Ia menjelaskan, pada saat itu kondisi rolling door toko sudah tertutup dan hanya menyisakan satu pintu saja yang terbuka, sehingga tidak terlihat aktivitas di luar toko.

“Jadi saya lagi di dalam toko karena mau nganterin anaknya bos ke sekolah agama, terus pintu toko sudah ditutup hanya satu aja yang ke buka tapi nggak kelihatan,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Sela, motor yang hilang miliknya itu jenis Honda Beat warna merah dan hitam dengan nomor polisi Z 5392 YS.

“Motor Honda Beat, setelah tahu motor hilang saya langsung menghubungi saudara dan orang yang ada di dalam toko,” terangnya.

Sayangnya, aksi pelaku pencurian itu tidak sempat tertangkap kamera pengintai karena terhalang oleh sebuah spanduk.

“Kalau CCTV di kantor memang ada, cuma ya nggak kelihatan ke lokasi parkir motor saya,” imbuhnya.

Dari kejadian tersebut, karyawan toko ini mengalami kerugian materi ditaksir mencapai Rp 14 juta, dan saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. (Sandi/R8/HR Online/Editor Jujang)