Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita CiamisMotor Pensiunan PNS di Ciamis Hilang Dicuri

Motor Pensiunan PNS di Ciamis Hilang Dicuri

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Sepeda motor milik Endang, pensiunan PNS di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, raib dicuri, Senin (29/8/2022).

Sebelum hilang, sepeda motor Endang diparkir di samping rumahnya pada Minggu (28/8/2022) pukul 23.00 WIB. Namun pada Senin (29/8/2022) pukul 05.00 WIB, sepeda motor sudah hilang.

Anggota Polsek Cipaku Bripka Nurhasim membenarkan aksi pencurian tersebut. Sepeda motor milik warga pensiunan PNS telah hilang. Setelah mendapat laporan dari korban, anggota Polsek Cipaku langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Ya benar ada kejadian pencurian sebuah sepeda motor,” ujar Nurhasim, Senin (29/8/2022).

Menurut keterangan korban, terakhir memakai sepeda motornya pada Minggu malam. Kemudian korban memarkirkan dan mengunci kendaraannya di samping rumah.

“Sejak dulu korban tidak pernah memasukan sepeda motornya ke dalam rumah. Biasa menyimpannya pada samping rumah, hanya mengunci saja,” ungkapnya.

Namun pada pagi hari saat akan memanaskan sepeda motornya, ternyata sudah tidak ada. Akibat kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Cipaku untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dugaan pelaku telah mengincar sepeda motor korban. Sehingga pelaku mengetahui kebiasaan korban yang setiap malam sepeda motornya terparkir samping rumah. Pencuri pun mengetahui kondisi sekitar hingga berhasil membawa kabur sepeda motor milik pensiunan PNS tersebut.

“Sekarang masih Lidik. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta,” pungkasnya. (Edji/R9/HR-Online/Editor-Dadang)