Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruNew Wuling Victory 2022 Siap Jadi Pesaing Tangguh Toyota Kijang

New Wuling Victory 2022 Siap Jadi Pesaing Tangguh Toyota Kijang

New Wuling Victory 2022 merupakan produk terbaru pabrikan asal Tiongkok Mobil ini menawarkan kualitas dan canggih.

Sejak masuk ke pasar Indonesia, Wuling memang sudah berhasil membentuk persaingan yang cukup ketat di dalam industri otomotif. Pada saat ini, Wuling kembali muncul dengan mobil baru bernama Wuling Victory 2022.

Mobil ini rencananya rilis pada pertengahan tahun 2022. Dengan membawa model MVP medium, Wuling Victory 2022 hadir untuk menjadi rival dari Toyota Kijang.

Baca Juga: Wuling KiWi EV, Mobil Listrik Mungil dengan Harga Terjangkau!

New Wuling Victory 2022 di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Wuling merilis seri MVP Victory mereka di Cina. Berselang beberapa bulan setelah peluncuran di Cina, kini Wuling akan menghadirkan Wuling Victory 2022 di pasar Indonesia.

Jika melihat dari desainnya, Wuling Victory 2022 ini tampil dengan bodi yang sangat gagah. Pada bagian bodi mobil terdapat lekukan tajam, bagian depan mobil pun terlihat sangat stylish.

Wuling Victory 2022 membawa desain mata sipit dengan tambahan lampu utama empat titik yang menambah kesan keren pada mobil.

Kesan keren tersebut juga terus berlanjut pada bagian buritan mobil terutama di stop lamp yang menggunakan LED. Bagian tersebut sudah mengadopsi desain poligonal yang terhubung dengan garnish berwarna gelap.

Secara keseluruhan, desain dari Wuling Victory 2022 sukses mengadopsi desain mobil masa kini yang sangat kekinian.

Baca Juga: Wuling Air ev Bawa Konsep Modern yang Ramah Lingkungan!

Interior Mobil yang Premium

Tidak hanya dari segi eksteriornya saja, Wuling juga memikirkan konsep interior untuk MVP mereka satu ini.

Jika melihat dari bagian interiornya, New Wuling Victory 2022 ini membawa bagian kokpit yang membuatnya tampak seperti mobil sekelas premium.

Hal itu terlihat berkat keberadaan panel full LCD, stir palang ganda multifungsi, serta adanya model floating yang melengkapi kokpit.

Ada juga fitur smart coment adalah Wuling yang tersedia. Di bagian baris kedua, captain seat menggunakan fitur keren yang dapat pengguna atur secara electrical.

Sedangkan di baris ketiganya mobil ini dapat pengguna tekuk dan tersembunyi di bagian kabin menjadi dua lantai. Keberadaan panoramic sunroof pada mobil ini juga menjadi nilai tambah.

Baca Juga: Wuling Jia Chen Jadi Mobil Keluarga Terbaru, Desainnya Mirip Cortez!

Mesin yang Tangguh

Berbicara soal mesin, New Wuling Victory ini membawa mesin berkapasitas 1.500 cc, turbo carz yang sudah terkombinasi dengan transmisi CVT. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 175 hp dan torsi 290 nm.

Sebagai perbandingan Toyota Kijang Innova memiliki tenaga 137 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 4.000 rpm. Hal itu membuat tenaga dan torsi Innova versi bensin 2000 cm3 lebih kecil daripada Wuling Victory 1500 cm3.

Di pasar Cina sendiri, Wuling Victory menawarkan dua varian dengan harga RP 260 juta dan juga Rp 283 juta, cukup standar untuk ukuran mobil MVP.

Ada kemungkinan harga New Wuling Victory 2022 di Indonesia juga tidak berbeda begitu jauh. Jadi, Anda bisa mulai mempersiapkan budget jika menginginkan produk MVP terbaru dari Wuling ini. (R10/HR-Online)