Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita CiamisOknum Petugas Kebersihan Pelaku Pelecehan di Stasiun Ciamis Langsung Dipecat

Oknum Petugas Kebersihan Pelaku Pelecehan di Stasiun Ciamis Langsung Dipecat

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Oknum petugas kebersihan Stasiun Ciamis yang menjadi pelaku pelecehan terhadap penumpang wanita. Pelecahannya dengan cara merekam saat wanita tersebut di toilet. Pelaku kini sudah diberhentikan.

Tidak hanya itu, pelaku juga tidak bisa lagi menggunakan jasa Kereta Api. Pasalnya, Nomor NIK KTP pelaku sudah diblacklist oleh PT KAI.

Manajer Humas Daop 2 Bandung, Kuswardoyo membenarkan bahwa pelaku petugas kebersihan stasiun. Karena perbuatannya, pada malam hari itu juga PT KAI pun langsung memberhentikan pelaku.

Baca Juga : Pelecehan terhadap Penumpang Wanita di Stasiun KA Ciamis Viral di Medsos

“Pelaku merupakan petugas kebersihan dan sudah kami berhentikan pada malam hari itu juga saat kejadian. Yakni Senin (01/08/2022) malam,” katanya, Rabu (03/08/2022).

Atas nama PT KAI, Kuswardoyo pun memohon maaf dengan adanya kejadian tersebut. ia berharap kejadian itu tidak terulang lagi.

Sebelumnya, sebuah postingan video viral melalui media sosial Twitter. Video yang pelecehan terhadap penumpang wanita di Stasiun Ciamis itu diunggah oleh akun @isfihanyfida. (Feri/R3/HR-Online/Editor-Eva)