Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruOnce Upon a Small Town, Drama Korea Terbaru Joy Red Velvet

Once Upon a Small Town, Drama Korea Terbaru Joy Red Velvet

Once Upon a Small Town akan menjadi drama Korea terbaru Park Soo Young, personil Red Velvet yang lebih populer dengan nama panggung Joy.

Drama Korea ini merupakan adaptasi dari web novel Accidental Country Diary karya Park Ha Min yang terbit di Ridibooks tahun 2019. Usai penampilannya di The One and Only, kini Joy akan kembali bermain peran di drama terbaru Kakao TV.

Dalam drama komedi romantis ini, Joy akan beradu akting dengan aktor muda Choo Young Woo yang sebelumnya bermain di School 2021 dan Police University. Selain itu juga ada Baek Sung Chul yang pernah bermain di Inspector Koo dan The Witch’s Dinner.

Melansir lama allkpop, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa drama Once Upon a Small Town akan tayang mulai Senin, 5 September 2022 mendatang.

Drama ini akan menjadi comeback Joy yang membawa angin segar dan layak untuk ditonton. Baca sinopsisnya dulu sebelum menonton.

Baca Juga: Drama Korea Ending Mengecewakan, Padahal Ratingnya Tinggi

Sinopsis Once Upon a Small Town

Han Ji Yool (Choo Young Woo) adalah seorang dokter hewan yang tinggal di Seoul, ibukota Korea Selatan.

Suatu hari, ia menerima telepon dari kakeknya yang tinggal di desa Heedong. Han Ji Yool pergi ke desa Heedong dan bertemu dengan polisi cantik Ahn Ja Young (Joy).

Mengurus Klinik Hewan

Kakek Han Ji Yool sudah lama mengelola sebuah klinik hewan di desa Heedong. Mendengar suara kakeknya yang tampak dalam situasi genting, Han Ji Yool langsung datang ke sana.

Setibanya di desa Heedong, Han Ji Yool menemukan pesan dari sang kakek yang sedang mengikuti tur Eropa. Di drama Once Upon a Small Town, Han Ji Yool harus mengelola klinik hewan selama kakeknya berada di luar negeri, yaitu sekitar 6 bulan.

Pekerjaan Han Ji Yool di desa Heedong tidaklah mudah jika dibandingkan dengan pekerjaannya di Seoul.

Di desa Heedong, ia harus menangani hewan-hewan besar seperti sapi dan kambing. Selain itu ia juga harus beradaptasi dengan suasana malam hari di desa tersebut.

Bertemu Polisi Cantik

Ahn Jo Young (Joy) adalah seorang gadis yang ramah, ceria, dan penuh semangat. Ia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti tes di kepolisian. Cita-citanya adalah menjadi polisi yang beroperasi di desa Heedong, kampung halamannya.

Di drama Once Upon a Small Town, Ahn Jo Young selalu menjadi orang pertama yang muncul untuk membantu warga.

Baca Juga: Big Mouth Episode 7, Sosok Big Mouse Terungkap?

Ia juga membantu Han Ji Yool dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua menjalin hubungan romantis.

Sebagai polisi wanita, Ahn Jo Young memiliki nuansa cerah dan penuh cinta. Ia selalu siap memberi bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Joy dapat merealisasikan karakter Ahn Jo Young dengan kata-kata dan kepribadiannya yang cerah, lengkap dengan sentuhan energi ceria.

Akan Jadi Cinta Segitiga

Kisah cinta di desa Heedong akan menjadi cinta segitiga dengan kehadiran second lead male, Lee Sang Hyun (Baek Sung Chul).

Di drama Once Upon a Small Town, Lee Sang Hyun adalah seorang petani muda yang sukses dan tampan. Ia ramah pada semua orang namun selalu bertengkar dengan Ahn Jo Young, teman masa kecilnya.

Baek Sung Chul memulai debutnya sebagai aktor drama dengan memainkan peran Hyun Joon Young di Not Yet 30.

Menyusul setelah itu, ia pun mendapat peran pendukung di The Witch’s Dinner dan Inspector Koo. Penggemar penasaran dengan kemunculannya di drama terbaru.

Selain itu, ada Jung Seok Yong akan memerankan Hwang Man Sung, atasan Ahn Ja Young di drama Once Upon a Small Town.

Baek Ji Won berperan sebagai ketua Jang Se Ryun yang menjalankan asosiasi wanita di desa Heedong, dan Park Ji Ah memerankan sekertasi Cha Yeon Hong.

Baca Juga: Drama Korea Good Job, Comeback Yuri SNSD

Komentar Tim Produksi

Setelah sesi pembacaan naskah, perwakilan dari tim produksi berkomentar, “Suasana yang terbentuk lebih seperti pesta di desa yang memungkinkan mata, telinga, dan hati Anda merasa bahagia.”

Perwakilan tim produksi juga mengatakan bahwa kombinasi dari tiga bintang utama tidak akan mengecewakan penonton.

“Ketika Park Soo Young, Choo Young Woo, dan Baek Sung Chul berkumpul di desa Heedong, mereka menunjukkan chemistry yang bisa melampaui harapan. Kita akan menemukan sebuah romansa yang lebih segar dari sekedar bersantai,” ucapnya.

Once Upon a Small Town atau Accidental Country Diary akan menjadi hiburan yang pas di sela-sela rutinitas. Kita bisa menyaksikan pemandangan hijau yang asri di bulan September mendatang. Agar tidak ketinggalan, pastikan kamu sudah bersiap-siap menonton penayangan episode pertama. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)