Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruPemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Pemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Pada Senin (29/8), tvN telah membagikan pemeran Love in Contract melalui beberapa poster resminya. Dalam ketiga poster drama Korea tersebut, Park Min Young, Go Kung Pyo, dan Kim Jae Young mengenakan baju pengantin.

Love in Contract adalah drama Korea komedi romantis yang menceritakan jasa istri palsu dengan pernikahan kontrak.

Bagi orang-orang yang ingin tetap melajang seumur hidupnya, menyewa istri palsu merupakan suatu ide bagus. Mereka bisa menghadiri pertemuan komunitas, reuni sekolah, dan acara silaturahmi lainnya bersama istri sewaan agar terlihat “normal”.

Deretan Pemeran Love in Contract

Berikut ini adalah bintang-bintang utama yang akan menyapa pemirsa lewat drama pernikahan kontrak.

Park Min Young sebagai Choi Sang Eun

Choi Sang Eun (Park Min Young) adalah seorang wanita berpenampilan yang serba bisa dan berkarisma. Sebagai pemeran Love in Contract, Park Min Young mampu mengubah aura Choi Sang Eun dengan begitu cepat sesuai kebutuhan klien.

Baca Juga: Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Di drama ini, Choi Sang Eun memiliki pekerjaan unik: ia menyediakan jasa pernikahan kontrak bagi orang-orang yang ingin tetap melajang.

Setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, ia terikat kontrak dengan Jung Ji Ho (Go Kung Pyo). Sementara untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, ia terikat kontrak dengan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Dengan memiliki satu hari libur dalam sepekan, Choi Sang Eun menjalankan peran istri palsu sebagai pekerjaan utamanya.

Di poster drama tersebut, tampak Park Min Young menjadi pemeran Love in Contract dengan mengenakan gaun pengantin berbeda untuk masing-masing kliennya.

Go Kung Pyo sebagai Jung Ji Ho

Jung Ji Ho (Go Kung Pyo) adalah klien Choi Sang Eun yang misterius. Ia mengikat kontrak pernikahan dengan Choi Sang Eun selama lima tahun.

Walaupun memiliki jadwal bertemu tiga kali dalam sepekan untuk jangka panjang, ia tidak pernah memberitahukan identitas atau kegiatannya pada Choi Sang Eun.

Sebagai pemeran Love in Contract, Go Kung Pyo memasang wajah datar tanpa emosi yang mencerminkan karakter Jung Ji Ho.

Park Min Young mengenakan gaun pengantin yang anggun dan memeluk Go Kung Pyo dari belakang di poster pertama sekaligus foto pernikahan palsu mereka.

Di poster tersebut, Go Kung Pyo memiliki caption, “Senin, Rabu, dan Jumat sore dihabiskan bersamaku.”

Sementara caption Park Min Young berbunyi, “Aku hanya melakukan pernikahan tanpa cinta!”

Baca Juga: Drama Korea September 2022, Ada Little Women

Sebelum menjadi pemeran Love in Contract, Go Kung Pyo sebelumnya bermain di drama My Roommate is a Gumiho dan Privates Live. Ia juga membintangi film Seoul Vibe yang saat ini sedang hangat dibicarakan.

Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin

Park Min Young memancarkan chemistry berbeda dalam poster kedua, dimana ia menjadi istri sewaan Kim Jae Young yang berperan sebagai Kang Hae Jin.

Kang Hae Jin adalah seorang aktor top yang berasal dari keluarga chaebol. Berbeda dengan klien sebelumnya, Kang Hae Jin memasang senyum yang ceria.

Sementara itu, Park Min Young memakai gaun pernikahan brokat yang elegan sambil memegang buket bunga.

Saat menjadi pemeran Love in Contract, Kim Jae Young membawakan karakter Kang Hae Jin yang periang dan ramah pada semua orang. Di poster kedua, caption Kang Hae Jin berbunyi, “Ayo jalankan kontrak untuk Selasa, Kamis, dan Sabtu bersamaku.”

Pesona Kim Jae Young pun tampak tidak asing. Penggemar bisa mengenali sang aktor lewat drama sebelumnya, Reflection of You dan Secret Boutique.

Baca Juga: Alchemy of Souls Season 2, Tayang Desember 2022

Jadwal Tayang Love in Contract

Go Kung Pyo dan Kim Jae Young muncul bersamaan di poster ketiga dengan caption, “Lupakan pernikahan. Kapan kita mencintai?”

Penampilan mereka berdua yang sama-sama mengenakan baju mempelai pria tampak seperti pasangan gay, namun keduanya menyewa Choi Sang Eun sebagai istri sewaan secara bergantian.

Para pemeran Love in Contract akan menyajikan cinta segitiga yang terjadi antara Choi Sang Eun dengan dua kliennya.

Love in Contract dijadwalkan tayang perdana tanggal 21 September 2022 pukul 22.30 KST di tvN. Kamu juga bisa menyaksikan drama Korea terbaru di platform Viki. Jangan lewatkan penayangan episode pertamanya! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar