Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruPenampilan Seo Hye Won di Drakor, Karakter Lucu dan Menghibur

Penampilan Seo Hye Won di Drakor, Karakter Lucu dan Menghibur

Penampilan Seo Hye Won di drama Korea (Drakor) menjadi sorotan netizen berkat perannya yang lucu dan menghibur. Meski hanya memainkan peran pendukung, ternyata kemunculannya sukses menaikkan rating drama yang ia bintangi.

Seo Hye Won adalah artis asal Korea Selatan yang lahir tahun 1993. Ia mengawali karirnya di dunia akting tahun 2019 dengan memerankan Ban Ji di Welcome 2 Life. Setahun kemudian, ia pun muncul di True Beauty sebagai temannya Park Se Mi.

Pemilik akun Instagram s_wisdom_1 itu pun semakin bersinar usai membintangi drama-drama populer di bulan Juli-Agustus 2022.

Jika kamu pernah menonton Extraordinary Attorney Woo, Alchemy of Souls, dan Business Proposal maka penampilan Seo Hye Won di drama terasa tidak asing.

Baca Juga: Drama Korea Kang Tae Oh selain Extraordinary Attorney Woo

Penampilan Seo Hye Won di Sejumlah Drama Korea

Memiliki mata bulat, pipi chubby, dan bibir mungil membuat Seo Hye Won terlihat manis. Apalagi dengan potongan rambut bob dengan poni depan membuatnya tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Berikut ini drama-drama populer yang dibintangi olehnya.

Extraordinary Attorney Woo

Kita bisa menyaksikan penampilan Seo Hye Won di drama Extraordinary Attorney Woo. Bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara jenius yang mengidap autis.

Di episode 11, Woo Young Woo menangani kasus tiga pria yang terlibat perjanjian hadiah lotre. Pria yang memenangkan lotre tidak mau membagi hadiahnya, sehingga kasus itu dibawa ke pengadilan.

Karena tidak ada perjanjian tertulis, maka pihak yang mengajukan tuntutan harus mendatangkan saksi.

Di drama Extraordinary Attorney Woo, Seo Hye Won berperan sebagai gadis bar Choi Da Hye.

Ia menjadi saksi di pengadilan dan mengaku telah mendengar perjanjian tersebut. Penampilan Seo Hye Won di drama mencuri perhatian penonton dengan tingkahnya yang centil dan seksi.

Alchemy of Souls

Drama fantasi romantis Alchemy of Souls mengambil setting negara Daeho, wilayah yang tidak ada di peta maupun sejarah.

Baca Juga: Drama Korea tentang Gadis Jelek Berubah Jadi Cantik, Baper?

Ketika pemirsa sibuk berspekulasi dengan teori untuk menebak kelanjutan cerita, Alchemy of Souls menghadirkan karakter baru yaitu So I (Seo Hye Won).

Singkatnya, penonton tengah kebingungan dengan misteri hilangnya Jin Bu Yeon. Apabila Jin Bu Yeon masih hidup, kemungkinan besar ia akan menjadi penyihir terkuat di Daeho.

Penampilan Seo Hye Won di drama Alchemy of Souls seolah memberi titik terang, namun justru semakin membingungkan.

So I dikenal sebagai penipu ulung dari Desa Sari, Ia datang ke Kota Pertahanan Seoho untuk mencari temannya, Mu Deok (Jung So Min). Namun, keadaan memaksa So I untuk menyamar sebagai Jin Bu Yeon.

Business Proposal

Penampilan Seo Hye Won di drama Business Proposal pun tidak main-main. Ia berperan sebagai Joo Yoo Jung, sepupu Jin Yeong Seo (Seol In Ah). Meski punya karakter menyebalkan, kehadiran Joo Yoo Jung selalu mengundang tawa.

Joo Yoo Jung dan Jin Yeong Seo sama-sama berasal dari kalangan konglomerat, namun keduanya tidak akur.

Mereka sering berpapasan dengan pakaian yang sama dan menjadi salting atau salah tingkah. Orang-orang di kantor menertawakan mereka berdua karena kejadian itu terus terulang.

Baca Juga: Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 yang Bikin Salting

Menariknya, karakter Joo Yoo Jung punya gaya bicara nyentrik saat menggabungkan bahasa Korea dan bahasa Inggris. Berkat penampilan Seo Hye Won di drama Business Proposal itu, ia mendapat julukan Queen of Konglish (Korea-English) dari netizen.

Bloody Heart

Drama kerajaan Bloody Heart mengambil latar sejarah, namun keseluruhan ceritanya adalah fiksi.

Lee Tae (Lee Joon) adalah sosok ambisius yang menggulingkan ayahnya dari tahta untuk menjadi raja. Ia memiliki seorang wanita yang sangat dicintai, yaitu Yoo Jung (Kang Ha Na).

Bloody Heart menjadi drama dengan kisah cinta yang begitu menyayat hati. Meski saling mencintai, Lee Tae dan Yoo Jung harus berpisah karena perbedaan pandangan politik.

Dalam drama ini, Seo Hye Won berperan sebagai Hyang Yi, salah satu orang terdekat Yoo Jung.

Untuk menyaksikan penampilan Seo Hye Won di drama-drama populer, kamu bisa mengunduh aplikasi Netflix di ponsel. Ada banyak tayangan-tayangan seru yang bisa kamu temukan untuk mengisi waktu di akhir pekan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)