Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaBerita CiamisPolda Jabar Gandeng Pemkab Ciamis  Sama-sama Jaga Kamtibmas

Polda Jabar Gandeng Pemkab Ciamis  Sama-sama Jaga Kamtibmas

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Polda Jabar menggandeng Pemerintah Kabupaten Ciamis, menjaga kamtibmas di wilayah tatar Galuh.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK), di Aula Gedung PKK Ciamis, Kamis (11/9/2022).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Ciamis Dr H Tatang mengapresiasi kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK).

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan Direktorat Binmas Polda Jabar ini dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jadi lewat forum ini, mari kita sama-sama jaga kondusifitas Ciamis,” ujar Tatang.

Baca juga: Kapolres Ciamis Ungkap Dugaan Penyebab Kecelakaan Mobil Pikap di Sukamantri 

Pihak pemda kata Tatang, selalu berkomitmen untuk bersinergi dengan Polri dalam menciptakan ketertiban di masyarakat.

Terlebih beberapa tahun lagi, Pemilu tahun 2024 akan bergulir.

“Memasuki tahun politik, kita harus menjalin sinergitas dalam upaya menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah Ciamis,” katanya.

Sementara itu Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya, mengatakan, forum silaturahmi Kamtibmas ini merupakan salah satu cara untuk menyamakan persepsi, serta pemahaman tentang situasi yang berkembang pada saat ini, terutama menghadapi tahun politik menjelang pemilihan umum pada tahun 2024

“Polda datang ke ke Ciamis mengadakan Forum silaturahmi Kamtibmas, tentunya mari kita berdiskusi dan bangunan ciptakan bagaimana wilayah Polres Ciamis bisa kondusif aman tentram dan damai,” katanya.