Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Call My Agent, Perjuangan Sengit Artis Papan Atas

Sinopsis Call My Agent, Perjuangan Sengit Artis Papan Atas

Sinopsis Call My Agent merupakan drama Korea yang menceritakan tentang perjuangan sengit para artis papan atas dan sang manajer. Menariknya, perjuangan tersebut tidak mereka lakukan dengan cara yang licik.

Melainkan sebaliknya, mereka menggunakan cara yang realistis dan juga cerdas. Kisah tersebut berawal dari perusahaan manajemen besar bernama Method Entertainment.

Menilik dari jalan cerita drama ini akan lebih fokus pada kehidupan kerja, kehidupan pribadi, hingga keinginan individual mereka.

Jalan cerita yang unik dan menarik ini, tentu saja perlu untuk kita cantumkan ke dalam daftar tontonan kita.

Call My Agent merupakan drama Korea terbaru yang rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Meskipun hingga saat ini kita belum tahu jadwal pastinya, tentunya patut untuk kita nantikan.

Sinopsis Call My Agent, Perjuangan Sengit Artis Papan Atas

Call My Agent merupakan drama Korea dengan tiga genre, komedi, drama dan romansa. Selain terkenal dengan judul Call My Agent, drama ini juga memiliki judul asli.

Tak lain adalah Yeonyein Meanijeolo Salanamgi. Drama ini merupakan garapan sutradara baek Seung Ryong.

Baca Juga: Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 yang Bikin Salting

Sedangkan untuk penulis skenarionya sendiri adalah Park So Young. Drama ini juga dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan.

Seperti Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young. Lalu, seperti apa keseruan dari sinopsis Call My Agent ini? Berikut ini adalah informasinya.

Ma Tae Oh

Dalam drama ini kita akan menjumpai karakter bernama Ma Tae Oh. Pemeran karakter ini adalah Lee Seo Jin.

Sebelum membintangi Call My Agent, Lee Seo Jin terlihat membintangi judul drama lainnya. sebut saja seperti Marriage Contract, Trap, Times, Dr. Park’s Clinic, dan judul drama lainnya.

Ma Tae Oh merupakan seorang direktur umum Method Entertainment. Ia merupakan lulusan dari universitas bergengsi.

Ma Tae Oh juga mendapatkan gelar dalam bidang administrasi bisnis. Ia memiliki kepribadian yang sangat baik.

Tak hanya lembut dan cerdas, Ma Tae Oh merupakan seorang pria yang ahli dalam strategi jitu. Ia tidak pernah ragu sedikitpun untuk membuat keputusan demi mencapai apa yang ia inginkan.

Baca Juga: Sinopsis Cheer Up, Dibintangi Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Cheon Je In

Sinopsis Call My Agent juga akan menceritakan karakter Cheon Je In. pemeran dari karakter tersebut tak lain adalah Kwak Sun Young.

Seperti yang kita tahu, Kwak Sun Young seringkali membintangi banyak judul drama. Seperti halnya Mystic Pop Up bar, Hospital Playlist 2, Inspector Koo, Moving dan judul drama lainnya.

Cheon Je In merupakan seorang wanita yang cerdas. Dalam perusahaan itu ia menjabat sebagai manajer selama 14 tahun lamanya.

Ia juga merupakan orang yang senang sekali bekerja. Saat ia menjadi manajer lapangan, Cheon Je In sangat kompetitif dalam bekerja.

Berkat kerja kerasnya itulah, ia kini menjadi pemimpin tim. Sayangnya, ia memiliki sisi negatif dalam kepribadiannya.

Ketika memiliki tujuan ia menjadi sosok yang cukup pemarah dan tak pernah ragu mengambil tindakan atas kemampuannya sendiri.

Kim Joong Don

Sinopsis Call My Agent selanjutnya akan menceritakan karakter lainnya bernama Kim Joon Don. Karakter ini diperankan oleh Seo Hyun Woo.

Baca Juga: Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil, Drama Korea tentang Olahraga

Sebelumnya, Seo Hyun Woo telah membintangi deretan judul drama lainnya. Seperti Time, The Lies Within, Flower of Evil, Adamas, maupun judul drama lainnya.

Kim Joon Don merupakan sahabat baik dari Cheon Ji In. Sama seperti Cheon Ji In, ia juga pernah menjabat sebagai manajer tim.

Ia merupakan sosok pria yang hangat. Karena kebaikan yang ia miliki, Kim Joong Don sulit untuk menolak permintaan orang lain. Selain itu, ia juga tidak ingin merepotkan siapapun.

So Hyun Joo

Karakter So Hyun Joo akan menjadi sinopsis Call My Agent selanjutnya. Joo Hyun Young akan memerankan karakter ini.

Sebelumnya ia telah membintangi sejumlah judul drama seperti Fight Hard, Love Harder Season 2, Best Mistake Season 2, dan lain sebagainya.

Dalam sinopsis Call My Agent ini, So Hyun Joo merupakan seorang manajer pemula. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk bergabung dengan industri hiburan. Impian itu sudah ia miliki sejak usia muda dan kini ia berhasil meniti karirnya di Seoul. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)