Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Curtain Call, Drakor Terbaru Kang Ha Neul

Sinopsis Curtain Call, Drakor Terbaru Kang Ha Neul

Sinopsis Curtain Call menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Yoo Jae Heon. Dalam Curtain Call, ia diceritakan berprofesi sebagai seorang aktor untuk rombongan teater lokal. Sebagai salah satu drama Korea terbaru, akan menghadirkan kisah menyentuh dari sang karakter utama.

Yoo Jae Heon memang tidak seberuntung orang pada umumnya yang memiliki awal kehidupan baik. Namun sebaliknya, ia memiliki latar belakang yang buruk.

Namun, latar belakang kehidupannya itu tak menjadikan Yoo Jae Heon berkecil hati. Ia tetap menjalani kehidupannya dengan upaya terbaik.

Apalagi, ia merupakan seorang pemuda dengan kepribadian yang sangat baik. Selain cerdas dan selalu berpikir optimis, Yoo Jae Heon juga memiliki harga diri yang tinggi.

Menariknya lagi, ia memiliki motto hidup yang tak semua orang punya, yakni melakukan apa saja yang ingin ia lakukan.

Baca Juga: Drama Terbaru September 2022, Ada Ok Taecyeon Comeback

Sinopsis Curtain Call, Drama Korea Tentang Keluarga

Curtain Call merupakan drama Korea terbaru yang menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga. Kabarnya, drama ini akan tayang pada Oktober 2020 mendatang.

Sayangnya, untuk tanggal pasti drama ini masih belum kita ketahui secara pasti. Meskipun begitu, drama ini tetap patut kita nantikan kedatangannya.

Curtain Call merupakan drama garapan sutradara Yun Sang Ho. Nama sutradara kondang ini sudah tak sing lagi di telinga kita.

Pasalnya, Yun Sang Ho merupakan salah satu sutradara kenamaan Korea Selatan yang sukses melahirkan judul drama populer.

Sebut saja seperti Love Like a Human, Jinxed at First, River Where The Moon Rises, Different Dreams, King Maker: The Change of Destiny, Saimdang, Memoir of Colors, maupun judul drama lainnya.

Baca Juga: Pemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Sinopsis Curtain Call akan tayang 16 episode dengan masing-masing episode memiliki durasi tonton selama 60 menit. Drama ini merupakan produksi dan akan disalurkan melalui saluran televisi KBS2. Selain itu, penulis naskah dari drama ini adalah Jo Sung Girl.

Perubahan yang Terjadi dalam Kehidupan Yoo Jae Heon

Awalnya, Yoo Jae Heon menikmati setiap hal yang terjadi dalam hidupnya. Apalagi, ia hidup sesuai dengan keinginannya sendiri.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama. Pada suatu ketika, ia bertemu dengan seorang pria tua.

Pria tua itu pun meminta Yoo Jae Heon untuk berperan sebagai cucu dari seorang wanita tua. Akan tetapi, cucu wanita tersebut membelot ke Korea Utara.

Sinopsis Curtain Call memperlihatkan bagaimana Joo Jae Heon mempertimbangkan tawaran tersebut. Pasalnya, tawaran itu memang tidaklah mudah.

Dengan segala pertimbangan, akhirnya Joo Jae Heon menerima tawaran tersebut. Benar saja, kehidupan Yoo Jae Heon pun berubah drastic.

Dibintangi oleh Kang Ha Neul

Kabar gembira untuk penggemar Kang Ha Neul. Pasalnya, drama berjudul Curtain Call ini akan menjadi drama terbaru aktor kelahiran 21 Februari 1990.

Kang Ha Neul telah dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama. Karakter yang akan ia mainkan tak lain adalah Yoo Jae Heon.

Pada sinopsis Curtain Call  ini, kita akan melihat bagaimana akting yang sangat memukau dari Kang Ha Neul memerankan karakternya.

Seperti yang kita tahu, aktor berparas tampan dan berbakat itu telah sukses membintangi sejumlah judul drama.

Baca Juga: Ending Alchemy of Souls dan Bocoran Cerita Season 2

Beberapa judul drama populer Kang Ha Neul antara lain: Insider, River Where The Moon Rises, When the Camellia Blooms, Entourage, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Missing Noir M, dan sejumlah judul drama lainnya.

Ha Ji Won akan Menjadi Lawan Main Kang Ha Neul

Aktris berparas menawan dan berbakat, Ha Ji Won juga telah dikonfirmasi untuk turut berpartisipasi dalam sinopsis Curtain Call ini. Ia akan menjadi lawan main Kang Ha Neul yang berperan sebagai Park Se Yeon.

Park Se Yeon merupakan putri bungsu sekaligus manajer umum sebuah hotel bernama Paradise Hotel.

Setelah ia melewati berbagai banyak tantangan, ia berhasil naik jabatan menjadi manajer praktis. Tak hanya cerdas soal mengelola hotel.

Ia juga sangat mahir dalam urusan politik. Tak heran, dengan kemampuannya tersebut membuat orang-orang sekitar begitu menyukainya.

Lantas, seperti apa awal mula hubungan Park Se Yeon dengan Yoo Jae Heon? Untuk melihat kelanjutannya, jangan lupa untuk saksikan sinopsis Curtain Call! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar