Kamis, September 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Dragon Ball Super: Super Hero, Pembalasan Red Ribbon

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero, Pembalasan Red Ribbon

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero menceritakan peristiwa Dragon Ball Z di Age 784. Alur cerita dari film ini nanti akan mengikuti karakter-karakter utama dari Dragon Ball.

Karakter utama tersebut tentu saja tak asing di telinga kita. Sebut saja seperti Goku, Vegeta, hingga Piccolo. Ketiga jagoan tersebut akan bekerja sama dan bertarung melawan Red Ribbon Army.

Hal ini menjadi pertempuran yang tidak mudah. Pasalnya, Red Ribbon Army merupakan penjahat yang telah direformasi.

Baca Juga: Sinopsis Fast and Feel Love yang Trending di Netflix

Selain itu, ia juga merupakan musuh lama Goku. Ini artinya, pertemuan antara Goku dan Red Ribbon Army akan menjadi pertempuran berikutnya.

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero, Aksi Goku dan Kawan-Kawan Menghadapi Red Ribbon

Dragon Ball Super Super Hero merupakan film panjang terbaru besutan waralaba Dragon Ball. Waralaba anime manga Dragon Ball dari Akira Toriyama ini pertama kali memulai karirnya pada tahun 1984 lalu.

Pertunjukkan serta serial film yang saat ini kita kenal awalnya rilis sebagai regular pada majalah manga populer Weekly Shonen Jump.

Serial maupun film anime yang populer di kalangan anak-anak ini, pertama kali terinspirasi oleh novel Tiongkok abad ke-16 Journey to the West.

Selain itu, juga terinspirasi dari film seni bela diri. Seperti yang kita tahu, serial Dragon Ball mengikuti petualangan Goku dari masa kecilnya hingga ia beranjak dewasa sebagai seorang Saiyan.

Kini, untuk mengobati rasa rindu dengan jagoan ini, film terbarunya tersebut akan segera rilis. Supaya tidak semakin membuat penasaran, berikut ini adalah sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero.

Tanggal Rilis

Dragon Ball merupakan salah satu serial maupun film anime yang melekat kuat di benak anak-anak generasi 90-an. Trailer dari film terbarunya ini beserta informasi lainnya sudah bisa kita lihat.

Kabarnya, film anime ini akan tayang 19 Agustus 2022 di Amerika Serikat maupun Kanada. Kabar baiknya, perkiraan nanti film ini akan tayang di bioskop pada 26 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film Beast, Tayang di Bioskop 19 Agustus 2022

Dragon Ball Super: Super Hero akan tersedia dalam bahasa Inggris beserta dengan subtitle-nya. Tentu saja, keseruan dari film ini tak boleh kita lewatkan begitu saja.

Karakter dengan Desain Baru

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero akan semakin menarik karena setiap karakternya memiliki desain baru. Selain itu, tidak hanya tokoh utama saja yang akan menghiasi film tersebut.

Melainkan, terdapat sejumlah karakter baru yang semakin mendukung setiap jalan ceritanya. Pertama, Piccolo akan memiliki lengan bagian atas dengan corak warna kuning.

Selain itu, ia akan mengenakan obi berwarna merah. Sementara itu, terdapat karakter Pan yakni cucu dari Son Goku.

Dalam film ini nanti, Pan akan diceritakan sebagai cucu Goku yang baru saja masuk TK.

Red Ribbon Menuntut Balas Dendam Kepada Manusia di Bumi

Pembalasan dendam Red Ribbon kepada para manusia di Bumi akan menjadi kelanjutan sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero.

Ia tidak bergerak seorang diri, melainkan membawa pasukannya berupa robot. Robot itupun bernama Gamma 1 dan Gamma 2.

Dalam menghadapi pasukan Red Ribbon, Goku tak bisa berjuang sendirian. Akhirnya, ia mendapatkan bantuan dari sang putra, Gohan dan sahabatnya Piccolo.

Mereka berjuang bersama-sama untuk menghadapi serbuan pasukan Red Ribbon tersebut. dengan berbagai macam upaya dan mengerahkan segala kekuatan, mereka bertarung habis-habisan.

Baca Juga: Sinopsis Jo Sahabat Sejati, Persahabatan Kuda dan Manusia

Pengisi Suara

Dalam Dragon Ball Super: Super Hero kita akan mengenal para pengisi suara dari masing-masing karakter tersebut.

Pengisis suara akan menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini adalah daftar-daftarnya.

  1. Kyle Hebert menjadi pengisi suara Son Gohan
  2. Sean Schemmel menjadi pengisi suara Son Goku
  3. Robert McCollum menjadi pengisi suara Son Goten
  4. Christopher R. Sabat menjadi pengisi suara Piccolo
  5. Monica Rial menjadi pengisi suara Bulma
  6. Christopher R. Sabat menjadi pengisi suara Vegeta
  7. Selat Sonny menjadi pengisi suara Krillin
  8. Eric Valec menjadi pengisi suara Trunks
  9. Kara Edwards menjadi pengisi suara Videl
  10. Jeannie menjadi pengisi suara Tirado Pan

Kira-kira, bagaimana kelanjutannya? Mampukah Gohan, Piccolo, Goku dan yang lainnya menghentikan Red Ribbon beserta dengan pasukannya?

Supaya tidak ketinggalan setiap keseruannya, jangan lewatkan sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero lainnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)