Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea Umbrella, Rain Dikonfirmasi Jadi Cameo?

Sinopsis Drama Korea Umbrella, Rain Dikonfirmasi Jadi Cameo?

Sinopsis drama Korea Umbrella menceritakan konflik yang terjadi dalam sebuah istana. Umbrella merupakan drama Korea Saeguk (kerajaan) terbaru yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Selain kita kenal dengan judul Umbrella, drama ini memiliki judul lainnya, yakni Shuroop. Dalam drama ini nanti akan menceritakan tentang kisah seorang pangeran.

Namun, pangeran ini memiliki kebiasaan dan kepribadian yang unik, yakni suka sekali membuat onar dan keributan. Meskipun begitu, bila saatnya telah tiba, ia harus menjadi seorang putra mahkota.

Karena itulah, berbagai upaya dilakukan untuk membuat pangeran pembuat onar tersebut menjadi putra mahkota yang baik.

Baca Juga: Fakta Kang Ki Young, Aktor Berkharisma di Extraordinary Attorney Woo

Umbrella merupakan drama yang akan mengangkat cerita dengan tema pendidikan. Namun, pendidikan tersebut diambil dari latar belakang era Joseon.

Sinopsis Drama Korea Umbrella, Konflik di Sebuah Istana

Meskipun drama ini masih belum memiliki jadwal pasti akan tayang, tentunya tidak boleh sampai kita lewatkan begitu saja. Melihat dari alur ceritanya yang menarik Umbrella menjadi tontonan tepat bersama keluarga.

Menariknya lagi, drama ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Seperti Jung Ji Hoon atau Rain, Kim Hye Soo, hingga aktor pendatang baru Moon Sang Min.

Lantas, seperti apa keseruan dari drama Korea yang satu ini? Berikut ini adalah sinopsis drama Korea Umbrella!

Jung Ji Hoon atau Rain akan Berperan Sebagai Cameo

Kabar gembira datang untuk para penggemar Jung Ji Hoon. Aktor berparas tampan dan berbakat ini telah dikonfirmasi akan menjadi Cameo dalam drama tersebut.

Meskipun hanya sebagai Cameo, akan tetapi kehadirannya sangat kita nantikan. Bukan tanpa alasan, pria yang akrab dipanggil Rain ini, pertama kali baginya bermain dalam drama sejarah.

Nantinya, Jung Ji Hoon akan beradu akting dengan para pemain lainnya. Seperti halnya, Kim Hye Soo, Choi Won Young, dan Moon Sang Min.

Sinopsis drama Korea Umbrella merupakan drama yang menggambarkan perjuangan seseorang dalam sebuah perang. Tak hanya itu saja, melainkan juga terjadi permasalahan dengan keluarga kerajaan selama Dinasti Joseon.

Baca Juga: Drama Korea yang Trending di Netflix Agustus 2022, Wajib Nonton!

Melihat alur cerita dari drama ini, kehadiran Jung Ji Hoon semakin menarik. Rain sendiri biasa memilih tampil dalam drama yang penuh semangat.

Selain itu, ia juga senang membintangi drama modern. Kali ini, ia membuktikan kemampuan luar biasanya dengan bermain drama sejarah.

Tentu saja ini menjadi momen berharga dan kesempatan yang dinantikan para penggemarnya. Rasa penasaran pun semakin menguat dan tak sabar melihat penampilan baru sang aktor.

Seperti yang kita tahu, Rain tidak hanya sebagai aktor saja. Dengan bakatnya dan multitalenta, ia juga menjadi seorang penyanyi, penulis lagu, penari, hingga produser rekaman asal Korea Selatan.

Debut akting Rain pertama kali pada tahun 2003 lalu. Tak hanya itu, ia juga membuat debut Hollywood dalam film berjudul Speed Racer. Selain itu, ia juga membintangi film berjudul Ninja Assassin.

Kim Hye Soo Sebagai Pemeran Utama

Dalam sinopsis drama Korea Umbrella, Kim Hye Soo akan menjadi pemeran wanita utama. Umbrella yang merupakan comeback drama terbarunya.

Pada tahun 2020 lalu, ia telah membintangi sebuah drama berjudul Hyena. Drama yang dikenal dengan judul Shuroop ini memiliki arti yang unik.

Baca Juga: Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Dalam bahasa Korea kuno, Shuroop artinya payung. Itulah sebabnya, drama akan menggambarkan pendidikan dari keluarga kerajaan Korea.

Drama ini akan menjadi drama sejarah pertama Kim Hye Soo sejak 20 tahun. Pasalnya, ia terakhir kali membintangi drama Saeguk tahun 2002 berjudul Royal Consort Huibin Jang.

Peran Kim Hye Soo

Sinopsis drama Korea Umbrella, Kim Hye Soo akan berperan sebagai Im Hwa Ryung. Im Hwa Ryung merupakan seorang ibu dari pangeran pembuat onar dan istri dari raja besar.

Namun, sebagai seorang ratu ia tidak memiliki sikap yang anggun. Justru sebaliknya, ia memiliki sifat sensitif dan pemarah.

Meskipun setiap harinya ia mendapatkan banyak masalah, tetapi ia tetap berusaha untuk menahan ujian tersebut. Hal ini Im Hwa Ryung lakukan demi kebaikan anak-anaknya.

Moon Sang Min akan memerankan pangeran dan calon putra mahkota bernama Lee Gang. Untuk melihat kelanjutannya, jangan lupa saksikan sinopsis drama Korea Umbrella. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)