Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea Unicorn, Ada Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah

Sinopsis Drama Korea Unicorn, Ada Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah

Sinopsis drama Korea Unicorn menceritakan tentang sosok Steve. Ia merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan yang bernama McCom.

Sebagai seorang pemimpin perusahaan, tentunya hal tersebut tidaklah mudah bagi Steve. selayaknya seorang CEO, ia harus bersaing dengan perusahaan start up Korea lainnya.

Sementara itu, ia harus menghadapi segala bentuk tantangan di tengah perkembangan zaman. Steve sendiri sebenarnya merupakan sosok pria yang mempunyai kepribadian santai.

Baca Juga: Fakta Menarik Kim Se Jeong, Pemeran Drama Today’s Webtoon

Namun, ia memiliki imajinasi yang sangat luar biasa. Suatu ketika ia berjumpa dengan seorang wanita bernama Ashley.

Ashley tak lain adalah salah satu karyawan terpandai di perusahaan milik Steve. Ia pun berhasil menjadi salah satu anggota tim inovasi McCom.

Sinopsis Drama Korea Unicorn, Dibintangi Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah

Unicorn merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Agustus. Drama ini merupakan garapan sutradara Kim Hye Young.

Sedangkan penulis drama ini tak lain adalah Yoo Byung Jae dan in Ji Hye. Drama Korea berjudul Unicorn ini menjadi salah satu tontonan keluarga yang seru.

Kabarnya, drama ini nanti akan tayang di tvN. Dalam drama ini akan berfokus pada kisah seorang karyawan.

Sayangnya, karyawan tersebut memiliki sikap yang ceroboh saat menjalankan tugasnya di perusahaan tempat ia bekerja.

Lalu, seperti apakah sinopsis drama Korea Unicorn ini? Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah informasinya!

Baca Juga: Drama Korea dengan Kisah Bromance yang Bikin Iri dan Baper

Pengenalan Para Pemain Drama 

Drama ini akan dibintangi oleh deretan aktris dan aktor papan atas asal Korea Selatan. Dengan bakatnya yang luar biasa, mereka memiliki kemistri yang sangat hebat.

Sebut saja mereka Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, dan Lee Joong Ok. Selain itu ada pula Bae Yoon Ram, Bae Yoon Kyung, Kim Wook, dan juga Heo Joon Suk.

Shin Ha Kyun dan Wo Ji Ah akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Shin Ha Kyun akan memerankan karakter Steve.

Seorang pria dengan kepribadian santai tetapi memiliki imajinasi yang sangat bagus. Ia juga merupakan seorang CEO perusahaan start up bernama McCom.

Sementara itu, Wo Ji Ah akan berperan sebagai Ashley. Merupakan karyawan yang memiliki kemampuan luar biasa dan menjadi anggota tim inovasi perusahaan McCom.

Perusahaan Tengah Mengalami Masalah

Sinopsis drama Korea Unicorn pertama kali akan menceritakan perusahaan tempat Steve dan Ashley bekerja. McCom merupakan salah satu perusahaan pembangkit listrik terbesar yang ada di Korea.

Namun, karena suatu sebab, perusahaan tersebut tengah mengalami banyak masalah. Ternyata, masalah tersebut merupakan ulah salah satu anggota karyawan perusahaan tersebut.

Mengingat banyaknya karyawan yang bekerja di McCom, tentu saja masalah itu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Sementara itu, Sitikom merupakan seseorang yang telah mendirikan perusahaan McCom pertama kali.

Ia memulai mengembangkan perusahaan tersebut dari nol hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Steve dan Ashley Menjadi Karyawan Andalan

Sinopsis drama Korea Unicorn juga akan menceritakan bagaimana reputasi Steve dan Ashley di perusahaan tempat mereka bekerja. Baik Steve maupun Ashley, merupakan dua karyawan kebanggan perusahaan tersebut.

Keduanya sama-sama memiliki kepandaian yang luar biasa, sehingga mereka menjadi karyawan yang begitu menonjol.

Baca Juga: Drama Korea Tayang Agustus 2022, Nonton Sepuasnya!

Dengan kemampuan dan keterampilannya, Steve dan Ashley dapat membantu perusahaan mereka untuk berkembang dan lebih maju.

Namun, hal tersebut berubah ketika salah satu dari mereka membuat masalah yang menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan.

Steve Membuat Kekacauan

Tak hanya menceritakan kemampuan Steve dan Ashley sang tokoh utama saja, dalam sinopsis drama Korea Unicorn ini, kita juga akan melihat konflik yang mulai terjadi.

Situasi perusahaan itu pun semakin kacau ketika Steve melakukan kesalahan. Awalnya, masalah tersebut hanyalah masalah kecil.

Namun, karena berbagai alasan, masalah tersebut semakin membesar dan bertambah rumit. Hal ini membuat kinerja perusahaan semakin menurun.

Mampukah Steve menyelesaikan kekacauan yang sudah ia buat? Kira-kira apa rencana yang akan Steve lakukan? Apakah Ashley akan membantu Steve untuk menyelesaikan masalah tersebut?

Untuk melihat keseruan sinopsis drama Korea Unicorn lainnya, jangan lupa saksikan! Pasalnya, drama Korea ini sayang untuk kita lewatkan. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)