Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Fast and Feel Love yang Trending di Netflix

Sinopsis Fast and Feel Love yang Trending di Netflix

Sinopsis Fast and Feel Love menceritakan tentang perjuangan seorang atlet meraih Kembali cintanya yang hilang. Fast and Feel Love merupakan film yang berasal dari Thailand.

Sutradaranya adalah Nawapol Thamrongrattanarit. Film ini pertama kali tayang pada pertengahan bulan Mei 2022, memiliki genre komedi dengan bumbu romantis.

Film yang tayang di Netflix ini sempat trending dan membuat banyak orang tertarik untuk menonton filmnnya.

Baca Juga: Sinopsis Extreme Job, Aksi Lima Detektif Narkotika

Netflix memang sebuah platfrom yang menyuguhkan banyak film bagus yang menjadi minat bagi para penonton.

Film ini menceritakan tentang cerita hidup seorang atlet susun gelas yang dicampakkan. Pemeran utamanya Nat Khicarit yang berperan sebagai Kao.

Fast and Feel Love sendiri berhasil meraih Best Screenplay dalam festival Asosiasi Film Thailand.

Simak Sinopsis Film Fast And Feel Love

Film Fast and Feel Love yang berasal dari Thailand ini menceritakan tentang kisah hidup Kao sebagai atlet sport Stacking atau olahraga susun tercepat yang dicampakkan oleh pacarnya.

Pacar Kao bernama Jay diperankan oleh Urassaya Sperbund. Sebagai pacar yang baik Jay berusaha untuk membantu Kao memecahkan rekor tercepat dalam sport stacking.

Banyak hal yang sudah dilakukan Jay untuk membantu Kao, hingga pada akhirnya Jay merasa bahwa Kao sudah tidak sejalan dengannya.

Karena Kao bertekad untuk memecahkan rekor kemudian pergi ke Amerika selama 3 tahun. Sedangkan Jay ingin menetap di Thailand dan menggapai cita-citanya menjadi seperti orang normal.

Cita-cita orang normal di sini berarti Jay hanya ingin hidup biasa, bekerja, menikah, membeli rumah, dan memiliki anak.

Baca Juga: Sinopsis The Eye, Munculnya Misteri Akibat Donor Mata

Banyak pikiran yang menghantui Jay mengingat Kao yang hanya fokus pada pemecahan rekor.

Hingga pada akhirnya dalam sinopsis Fast and Feel Love, Jay pergi meninggalkan Kao. Pada saat itu Kao merasa dicampakkan oleh pacarnya sendiri.

Setelah Jay pergi meninggalkan Kao, Ia mulai kebingungan menghadapi pompa air yang terus mengganggu konsentrasinya. Akhirnya Kao pergi ke toko pompa air dan semakin merasa bingung.

Kemudian karena semakin merasa kebingungan akhirnya Kao bertemu langsung dengan Jay. Terjadi perdebatan antara keduanya, dan Jay menjelaskan hal apa saja yang harus dilakukan Kao tanpanya.

Namun penjelasan Jay yang terlalu cepat. Pikiran Kao sulit menerimanya, Kao pun tidak sempat untuk mencatatnya.

Apakah Kao akan berhasil hidup mandiri tanpa Jay? Apakah tekadnya untuk menjadi atlet olahraga susun tercepat akan tercapai?

Setelah menyimak sinopsis film Fast and Feel Love, kira-kira seperti apa kisah hidup Kao selanjutnya? Pastikan Anda menonton film Fast and Feel Love hanya di Netflix.

Mengapa Anda Harus Menonton Fast and Feel Love?

Ini dia alasan yang mengharuskan Anda menonton Fast and Feel Love. Seperti yang kita ketahui Thailand terkenal dengan film genre komedi yang sangat lucu.

Begitu juga dengan film ini, banyak adegan lucu yang pastinya akan menghibur para penonton film. Boleh banget untuk dimasukkan ke dalam list film yang akan Anda tonton.

Film ini juga cocok untuk dinikmati bersama pasangan, keluarga, teman, dan juga sahabat. Anda bisa menghabiskan akhir pekan bersama mereka sambil menikmati film ini.

Baca Juga: Sinopsis Keep Breathing, Bertahan Hidup di Hutan Belantara

Walaupun film ini merupakan film komedi tapi banyak pelajaran yang terdapat dalam film ini. Seperti pentingnya menghargai seseorang, memiliki tekad yang kuat, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu jangan sampai Anda melewatkan film yang satu ini, catat judulnya dalam list tontonan mu. Dan nikmati film ini bersama dengan teman, pasangan, atau diri sendiri.

Selain cerita unik, menghibur, mengandung pesan moral yang baik, Film ini akan sangat menarik karena artis bintangnya yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Sinopsis semakin bikin penasaran dengan film Fast and Feel Love? Segera tonton dan nikmati filmnya di Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)