Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Beast, Tayang di Bioskop 19 Agustus 2022

Sinopsis Film Beast, Tayang di Bioskop 19 Agustus 2022

Sinopsis film Beast menceritakan tentang kisah keluarga dengan ayah dan dua orang putri yang masih berusia remaja. Tak hanya itu, dalam film terbaru Hollywood ini kita juga akan melihat peran seorang ayah yang luar biasa.

Pada suatu hari, ayah dan kedua putrinya tersebut menyadari jika mereka tengah dalam bahaya. Seekor singa besar ternyata berusaha ingin menerkam mereka.

Singa tersebut ingin menunjukkan dirinya, jika ia hanya satu-satunya predator yang ada di puncak Savana.

Baca Juga: Sinopsis Jo Sahabat Sejati, Persahabatan Kuda dan Manusia

Beast merupakan film terbaru yang akan segera tayang. Tepatnya film ini akan tayang di bioskop mulai 19 Agustus 2022 mendatang.

Melalui kemasan ceritanya yang sangat menarik, film ini akan menjadi tontonan seru. Itu artinya, sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Sinopsis Film Beast, Kisah Seorang Ayah dan Dua Putrinya Bertahan Hidup dari Intaian Singa

Beast merupakan film yang akan menyuguhkan cerita dengan genre thriller dan survival. Film ini merupakan garapan sutradara Baltasar Kormakur.

Sedangkan tim produksi dari film ini tak lain adalah Will Packer Productions dan RVK Studios Universal.

Film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor Hollywood berbakat. Sebut saja mereka Idris Elba, Sharlto Copley, Iyana Halley, dan juga Leah Jeffries.

Film ini nanti akan lebih fokus menceritakan tentang kehidupan keluarga peneliti yang sangat mencintai satwa. Mereka akan berusaha untuk bertahan hidup dari keganasan Singa sang raja hutan.

Supaya tidak semakin penasaran langsung saja kita simak sinopsis film Beast berikut ini!

Rencana Dr. Nate Daniels ke Cagar Alam

Dalam film ini, Idris Elba akan memerankan karakter Dr. Nate Daniels. Ia merupakan seorang ayah yang berprofesi sebagai peneliti.

Dalam pernikahannya dengan sang istri, ia memiliki dua orang putri bernama Norah dan Meredith. Sayangnya, ia harus menerima kenyataan pahit dalam rumah tangganya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Purple Hearts, Pernikahan Pura-Pura Berujung Cinta

Pasalnya, ia harus merelakan kepergian sang istri untuk selamanya. Setelah kepergian sang istri, ia harus merawat dan membesarkan dua putri kesayangannya itu.

Suatu hari, Dr. Nate Daniels dan kedua putrinya merencanakan perjalanan ke Afrika Selatan. Tempat itu merupakan tempat pertama kali ia bertemu dengan mendiang istrinya.

Dalam perjalanan ke Afrika Selatan, mereka akan mengunjungi sebuah cagar alam yang dikelola oleh Martin Battles.

Petualang Pertama Dimulai

Sinopsis film Beast selanjutnya akan menceritakan petualangan pertama keluarga Dr. nate Daniels setibanya di Afrika Selatan. Dalam perjalanannya itu, mereka ditemani oleh seorang pemandu safari.

Ternyata, pemandu safari tersebut merupakan teman lama keluarga Dr. Nate Daniels. Selain itu, ia juga merupakan seorang ahli biologi satwa liar.

Selama perjalanan DR. Nate Daniels dan dua orang putrinya belajar banyak hal dari pemandu safari tersebut.

Healing Trip Berubah Menjadi Perjalanan yang Menakutkan

Sinopsis film Beast sampailah pada puncaknya, ketika healing trip yang mereka impikan berubah menjadi perjalanan yang menakutkan. Bagaimana tidak, mereka bertemu dengan singa besar.

Singa besar itu, merupakan singa yang selamat dari para pemburu. Karena kemarahannya, singa itu melihat semua manusia seperti musuhnya.

Situasi semakin mencekam ketika singa itu mengincar Dr. Nate Daniels beserta dua putrinya. Singa itu pun tak pandang bulu dengan apa yang ia temui.

Dr. Nate Daniels mulai merasa situasi yang sangat tidak menguntungkan. Belum lagi, ia harus menjaga dua putrinya yang kini masih berusia remaja.

Saat ini, semua orang tengah dilanda kekhawatiran dan ketakutan. Pasalnya, jika lengah sedikit saja, mereka akan menjadi santapan binatang buas tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Keep Breathing, Bertahan Hidup di Hutan Belantara

Mereka pun mencari segala macam cara untuk bisa lolos dari serangan singa besar itu.

Daftar Para Pemain

Sinopsis film Beast yang penuh ketegangan ini, tak lepas dari segenap para pemainnya yang sudah memberikan kontribusi besar.

Selain Idris Elba yang berperan sebagai Dr. Daniels, berikut ini daftar para pemain selengkapnya.

  1. Idris Elba akan berperan sebagai Dr. Nate Daniels
  2. Iyana Halley akan berperan sebagai Meredith
  3. Leah Jeffries akan berperan sebagai Norah
  4. Sharlto Copley akan berperan sebagai Martin Battles

Mampukah Dr. Nate Daniels bersama kedua putrinya berhasil meloloskan diri dari pengintaian singa besar tersebut. Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa saksikan kelanjutan dari sinopsis film Beast. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)